1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Mario Gomez senang Persib menang telak di kandang PSMS Medan

"Ini merupakan modal yang sangat bagus untuk terus mengejar posisi papan atas," kata Gomez.

PERSIB.co.id/Ferri Ahrial. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Rabu, 06 Juni 2018 11:28

Merdeka.com, Bandung - Persib Bandung berhasil memenuhi target dalam pertandingan tandang usai mengalahkan tim tuan rumah PSMS Medan 3-0 di Stadion Teladan, Selasa, (5/6) malam. Tiga gol kemenangan Maung Bandung disumbangkan Ezechiel N'Douassel pada menit ke-21 dan 80 serta Oh Inkyun menit ke-37.

Pelatih Persib, Mario Gomez mengapresiasi perjuangan anak asuhannya saat mengalahkan PSMS Medan. Gomez bersyukur lantaran Bojan Malisic dan kawan-kawan akhirnya mampu meraih kemenangan tandang di Go-Jek Liga 1 ini.

"Sebelum pertandingan, kami memang tahu PSMS adalah tim kuat. Mereka salah satu tim yang sulit dikalahkan. Tetapi, semua pemain bermain sangat baik hari ini," ujar Gomez seperti dikutip laman Persib.

Tidak hanya itu, Gomez juga merasa senang karena dalam laga menghadapi tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut Maung Bandung bisa menang dengan skor yang cukup telak.

"Kita bisa mencetak tiga gol dan menciptakan banyak peluang malam ini. Yang terpenting, kita bisa menang di kandang lawan untuk pertama kalinya," kata dia.

Gomez mengakui, keberhasilannya dalam 'menuntaskan dendam' ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh pemain. Pihaknya melakukan persiapan matang dan memperbaiki kekurangan dalam tim.

"Tentu hasil ini sangat penting untuk langkah kita ke depan. Ini merupakan modal yang sangat bagus untuk terus mengejar posisi papan atas," kata pelatih berdarah Argentina tersebut.

Dengan hasil ini, Persib menempati peringkat 5 dengan raihan 18 poin menggeser Madura United yang juga punya poin sama, namun Maung Bandung unggul selisih gol.

 

 

(ES/DR)
  1. Laga Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA