1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Manjakan lidah dengan kuliner ala Brazil di The Papandayan Hotel

Churrasco Brazilian BBQ ini adalah berbagai jenis daging mulai dari daging sapi, kambing, dan ayam yang ditusukkan ke dalam besi panjang.

Churrasco Brazilian BBQ . ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 18 April 2018 11:44

Merdeka.com, Bandung - Ingin mencoba suguhan kuliner anyar? Datanglah ke Pago Restaurant yang ada di The Papandayan Hotel. Hotel yang ada di Jalan Gatot Subroto itu menawarkan menu ala Brazil yang akan membuat Anda tergiur.

Marketing Communication Manager The Papandayan Hotel, Tyagita R Hermawan mengatakan, Pago Restaurant The Papandayan Hotel kembali memanjakan lidah para meat lovers dengan mengadakan Churrasco Brazilian BBQ.

"Jadi, Churrasco Brazilian BBQ ini adalah berbagai jenis daging mulai dari daging sapi, kambing, dan ayam yang ditusukkan ke dalam besi panjang seperti pedang lalu dipanggang. Enak banget," ujar Tyagita kepada Merdeka Bandung, Rabu (18/4).

Ia menjelaskan, menu ini bisa dinikmati oleh tamu hotel setiap harinya mulai dari pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB. Tidak hanya daging, bermacam-macam side dish, salad, dan desert pun disediakan untuk menemani lezatnya churrasco barbeque.

"Pago Restaurant menawarkan pengalaman baru ala Brazillian bagi pengunjung yang datang dalam menikmati barbeque karena aneka daging akan disajikan langsung ke meja oleh waitress dan tamu dapat memilih sendiri saus untuk pendampingnya," jelas dia.

Kata Tyagita, hidangan ini pun semakin lengkap karena tamu dapat menikmati free flow wine. Suasana Brazillian terasa kental dengan busana ala penari samba yang dipakai oleh waitress dan live accoustic yang menampilkan musik-musik beralunan latin.

Di penghujung acara ada pengundian lucky draw dan tamu yang beruntung mendapatkan voucher menginap di The Suite The Papandayan, F&B voucher senilai Rp 250 ribu dan juga take away pizza.

(ES/AA)
  1. Makanan
  2. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA