1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Main film horor, Chelsea Islan mengaku bekerja keras di 'Sebelum Iblis Menjemput'

"Ini salah satu film yang sangat menantang buat aku. Dari workshop ke syutingnya itu kita latihan fisik, olah vokal, emosi".

Chelsea Islan . ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 05 Agustus 2018 14:02

Merdeka.com, Bandung - Untuk pertama kalinya Chelsea Islan beradu akting dalam sebuah film horor. Sebelumnya, gadis cantik ini kerap wara-wiri diberbagai film drama sukses Tanah Air. Lewat film ‘Sebelum Iblis Menjemput’, dara berusia 23 tahun ini mengaku debut akting perdananya di film horor membuatnya harus bekerja keras.

Kata Chelsea, alasan ia mau bermain dalam film horor garapan Timo Tjahjanto ini karena cerita yang ditawarkan berbeda dari film horor lainnya. Film ini dinilai begitu menegangkan dan membutuhkan perjuangan keras untuknya selama syuting.

Bagaimana tidak, selama proses syuting berlangsung, pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini melakukan apa yang sebenarnya tak mungkin ia lakukan di dunia nyata. Seperti bermain dilumpur, teriak-teriak di hutan pada tengah malam, serta menggali kubur.

Aktris yang sukses berperan sebagai Merry dalam film ‘Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar’ itu mengaku sangat tertantang berperan sebagai Alfie dalam film yang diproduksi oleh Sky Media bekerjasama dengan Legacy Picture dan Ideate Media itu.

"Ini salah satu film yang sangat menantang buat aku. Dari workshop ke syutingnya itu kita latihan fisik, olah vokal, emosi, dan secara mimik wajah. Sulit sebenarnya dari pada drama. Pertama kalinya main film horor ada slingnya aku dibanting-banting," ujar Chelsea saat jumpa wartawan di Bandung Indah Plaza, Jalan Merdeka, Sabtu (4/8).

Alasan lain model dalam videoklip Noah ‘Tak Lagi Sama’ itu menerima film ini karena kesempatannya beradu akting dengan Pevita Pearce. Ini, kata dia, merupakan momen yang dinantikan setelah 2013 lalu sempat gagal beradu akting dengan adik dari Keenan Pearce itu.

"Sebenarnya tahun 2013 lalu itu aku ada satu film Pevita, tapi karena enggak jadi ya gagal syuting barengnya. Nah, sekarang dapat kesempatan adu akting bareng dalam satu film tentunya seneng banget. Kita membangun chemistry sama-sama, seru. Menurutku juga memang yang pantas memerankan Maya difilm ini ya cuma Pevita," paparnya.

Sementara itu, ‘Sebelum Iblis Menjemput’ yang tayang pada 9 Agustus mendatang ini menceritakan tentang pengalaman Alfie yang diperankan oleh Chelsea, seorang perempuan muda yang dihantui masa lalunya yang kelam. Ketika ayahnya (Ray Sahetapy) yang terasingkan mengalami koma karena gejala penyakit misterius, Alfie memutuskan untuk mendatangi villa yang suka didatangi oleh ayah nya.

Di sana, Alfie berusaha mencari tahu apa yang terjadi kepada ayahnya dan ibunya yang dulu meninggal secara janggal. Di sana jugalah ia bertemu dengan Maya (Pevita) saudari tirinya yang mempunyai agenda sendiri.

Di villa itu mereka semua menguak rahasia mengerikan Lesmana yang mungkin akan membawa mereka ke nasih yang lebih mengerikan dari pada kematian. Di villa ini lah kisah menarik dan menegangkan dari film ini hadir.

(ES/AA)
  1. Hiburan
  2. Film
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA