1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Luncurkan Produk Baru, Marcks’ dan Venus Perhatikan Aspek Kesehatan

"Dua aspek itu sudah menjadi fokus kami sejak awal. Kami tidak hanya memproduksi produk tapi juga menjaga kesehatan konsumen kami," ujar Honesti.

Direktur Utama Kimia Farma, Honesti . ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 17 Desember 2018 13:51

Merdeka.com, Bandung - Bukan hanya sekedar produk kecantikan, Marcks’ dan Venus juga sehat bagi kulit. Soalnya, label kosmetik PT Kimia Farma (Persero) Tbk yang baru saja meluncurkan beberapa varian kosmetik terbaru yang mengedepankan dua aspek tersebut.

Direktur Utama Kimia Farma, Honesti Basyir mengatakan, Kimia Farma terus berinovasi untuk menghasilkan produk-produk kosmetik yang peduli terhadap aspek kecantikan dan kesehatan masyarakat.

"Dua aspek itu sudah menjadi fokus kami sejak awal. Kami tidak hanya memproduksi produk tapi juga menjaga kesehatan konsumen kami," ujar Honesti kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara ‘Health and Beauty 2018’ di Trans Studio Mall, Minggu (16/12).

Produk baru yang diluncurkan adalah Marcks’ Terns hadir dengan produk Marcks’ Teens Compact Powder dan Marcks’ Teens Micellar Water. Sementara itu, Venus Cosmetic menghadirkan Lip Series yakni Venus Soft Matte Lipcream dan Venus Water Shine Lipstick dan Eye Series yakni Venus Eyebrow, Venus Eyeliner, dan Venus Mascara.

"Sudah mau Tahun Baru lagi, sekarang berarti sudah saatnya melakukan persiapan untuk tampil lebih menarik melalui perlindungan menyeluruh dengan kosmetik Marcks’ dan Venus yang menjawab kebutuhan perempuan untuk menemani berbagai aktivitas," jelasnya.

Selain meluncurkan produk kosmetik, ‘Health and Beauty Fest 2018’ juga menyelenggarakan Venus Make Up Artist Competition, Marcks’ Teens Dance Competition, Beauty Talkshow, dan Beauty Gathering.

(ES/AA)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA