1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Lezatnya makanan ala Jepang dari Sumeragi di Bandung

"Sumeragi artinya kekaisaran, jadi tempat konsep tempatnya tradisional. Kami punya tiga lantai, setiap lantai konsepnya beda-beda," kata Syeli.

Makanan ala Jepang dari Sumeragi. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 12 Februari 2018 09:38

Merdeka.com, Bandung - Selain makanan ala Eropa yang mencuri perhatian pecinta kuliner asing di Tanah Air, makanan asal negeri sakura yakni Jepang juga memiliki banyak penggemar. Tak heran bila Anda tidak akan kesulitan untuk berburu makanan ala Jepang di Bandung.

Bila Anda pecinta makanan Jepang, ciciplah sederet menu istimewa yang disuguhkan oleh Sumeragi Resto. Tempat makan di Setrasari Mall ini menawarkan sederet makanan ala Jepang bercitarasa otentik.

"Menu yang ada di Sumeragi itu diciptakan sama koki Jepang asal Tokushima namanya Yasuhiro Tomita. Jadi kita memang punya menu-menu dengan citarasa asli Jepang," ujar pemilik Sumeragi Resto, Syeli Natalia kepada Merdeka Bandung, Minggu (11/2).

Syeli mengatakan, bicara soal rasa, untuk beberapa menu telah disesuaikan dengan citarasa orang Indonesia. Dengan menawarkan tempat ala kekaisaran, hal tersebut merujuk pada nama Sumeragi.

"Sumeragi itu artinya kekaisaran, jadi tempat konsep tempatnya tradisional. Kami punya tiga lantai, setiap lantai konsepnya beda-beda," tutur dia.

Pada lantai satu, konsep Izakaya diusung. Dilantai ihi suasana dibuat serupa warung ala Jepang yang merakyat. Lantai dua yakni taman, sedangkan lantai tiga adalah Yakiniku atau Tamimi yang berarti kaisar.

Buka sejak 2014 silam, tempat makan yang satu ini tak pernah sepi. Soalnya, selain menghadirkan makanan yang nikmat, tempat ini menyuguhkan konsep tempat yang asyik untuk dijadikan lokasi berfoto.

Membanderol harga makanan mulai dari Rp 38ribu hingga Rp 128ribu, Anda dijamin akan puas dengan sederet makanan ala Jepang dari Sumeragi Resto. Saat berkunjung ke sini, jangan melewatkan untuk memesan menu dari daging sapinya yang dijamin mampu membuat ketagihan.

 

(ES/AA)
  1. Kuliner
  2. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA