1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Lestarikan Budaya Jawa Barat, Grab Luncurkan ‘Si Cepot’ Jadi Maskot

"Kami mengajak mitra pengemudi untuk turut berpartisipasi dalam upaya pelestarian budaya asli Jawa Barat".

Si Cepot. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 22 Maret 2019 15:05

Merdeka.com, Bandung - Guna melestarikan budaya dan mendukung pariwisata Jawa Barat, Grab meluncurkan ‘Si Cepot’ sebagai mascot Grab Jawa Barat 2019 yang juga termasuk dalam rangkaian kampanye Grab Super Juara di Jawa Barat.

Peluncuran ini merupakan kerjasama strategis antara Grab dengan Dinas Pariwisata Jawa Barat dalam melestarikan kebudayaan serta mendukung pariwisata di Jawa Barat Bersama mitra pengemudi Grab.

Partner Engagement Executive Grab Jawa Barat, Mawaddi Lubby mengatakan, pihaknya berupaya untuk mengajak para mitra pengemudi untuk turut berpartisipasi dalam upaya pelestarian budaya asli Jawa Barat ‘Si Cepot, mascot Grab Jawa Barat’.

"Kami mengajak mitra pengemudi untuk turut berpartisipasi dalam upaya pelestarian budaya asli Jawa Barat ‘Si Cepot mascot Grab Jawa Barat’ dengan memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan,” ujar Lubby kepada Merdeka Bandung, Rabu (20/3).

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Bandung, Kenny Dewi Kaniasari mengatakan, dunia digital saat ini menjadi sangat penting dalam memperkenalkan potensi wisata yang dimiliki Indonesia termasuk Kota Bandung dengan jejaringnya sebagai ibu kota Asia Afrika Conference dan Kota Kreatif UNESCO kepada dunia.

"Kami menyambut baik kerjasama Grab, sebagai everyday super app terkemuka untuk mendukung program ‘Wonderful Indonesia’ dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung dimana Grab akan turut melestarikan budaya tradisional Sunda bagi para penggunanya," katanya.

 

 

 

 

(ES/AA)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA