1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Label OMG Jadi Satu-Satunya Kedai Kopi di Area Pertokoan Kosambi

"Makanya kami buka OMG! ini. Kami rasa peluang bisnisnya oke kok di sini," ujar Pauline.

©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 09 Januari 2019 14:13

Merdeka.com, Bandung - Kawasan Kosambi selama ini lebih dikenal dengan area pertokoan yang menjajakan dagangan busana lengkap mulai dari baju, celana, tas, hingga sepatu. Namun, kini ada satu kedai kopi mungil dengan label OMG! Food and Drinks yang hadir sejak pertengahan bulan lalu. Bisa dibilang bila ini menjadi satu-satunya kedai kopi yang ada pada area tersebut.

Sebuah kedai kopi yang dikelola oleh ibu dan anak yakni Pauline serta Kendrick Alberto ini memang bisa dibilang berani. Bagaimana tidak, selama ini kawasan tersebut memang dikenal sebagai pusatnya aneka produk fesyen dengan harga terjangkau. Orang yang datang ke Kawasan Kosambi biasanya memang memiliki tujuan untuk belanja.

"Memang banyak yang bilang berani sekali ya buka tempat nongkrong dengan suguhan utamanya kopi di sini. Banyak yang bilang enggak bakalan berhasil tapi justru itu bikin kami penasaran, makanya kami buka OMG! ini. Kami rasa peluang bisnisnya oke kok di sini," ujar Pauline kepada Merdeka Bandung saat ditemui di OMG! Food and Drinks, Jalan Jendral Ahmad Yani, Rabu (9/1).

Sementara itu, Kendrick bercerita. Kehadiran kedai kopi ini bermula dari sebuah tempat milik keluarganya yang memang sudah lama tak terpakai. Tempat yang kini dijadikan sebagai kedai kopi itu dulunya merupakan sebuah toko buku ternama bernama Toko Buku Angkasa.

"Dulu Toko Buku Angkasa tenar banget, itu punya keluarga saya. Terus tutup dan tempat ini sudah lama tidak terpakai makanya kami buat tempat nongkrong ini sekarang. Saya rasa banyak yang datang ke Kosambi khususnya turis-turis gitu belanja. Ibu-ibu nya belanja sedangkan bapak-bapak nunggu di bis. Makanya dengan adanya tempat ini jadi bapak-bapak bisa nunggu di sini sambil ngopi," jelas Kendrick.

Untuk menu, minuman olahan dari kopi begitu mendominasi. Di antaranya adalah Kopi Tubruk, Stresspresso, Cappucino, Latte, Cream Cheese Coffee, Mochaccino, Umericano, serta Coffee Mocha. Untuk minuman selain kopi ada Thai Tea, Milk Shake Strawberry, serta Lemon Tea.

Tak hanya minuman, bagi Anda yang ingin mengisi perut dengan makanan berat juga ada. Yakni Beef Spicy Rice, Beef Plum Rice, Spicy Wings Rice, Beef Teriyaki Rice, Roti Bakar, Sebal, serta Sandwich. Harga makanan dan minuman di sini dibanderol mulai dari Rp 5ribu hingga Rp 22ribu saja.

"Kalau harga tentu saja murah. Jadi kalau ke sini bisa meeting dengan harga makanan dan minuman yang terjangkau," katanya.

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA