1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

KTM hadirkan seluruh varian dan tipe motor di BIP Bandung

"Bukan hanya meluncurkan serie terbaru, pada event kali ini juga pengunjung berkesempatan melakukan test ride semua varian KTM".

Motor ternama di Indonesia KTM. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 13 Mei 2018 11:18

Merdeka.com, Bandung - Menggelar pameran di Bandung Indah Plaza (BIP) sejak Senin (7/5) lalu, salah satu brand motor ternama di Indonesia yakni KTM menghadirkan seluruh varian dan tipe motornya unit motor KTM dari 200 cc-390 cc baik Duke maupun RC.

Pemilik KTM Abdurahman Saleh, Johan Kartawidjaya mengatakan, pameran bertitle 'Bandung Bike Expo' ini merupakan ajang memperkuat brand sekaligus melakukan penggenjotan penjualan sederet tipe motor KTM kepada warga Kota Kembang.

Tidak hanya itu, kata dia pada pameran yang berakhir hingga hari ini, Minggu (13/5) ini juga merupakan momen dari KTM untuk menampilkan serie terbarunya yaitu new Limited version, New KTM Duke 200 Side Muffler dengan tampilan baru.

"Bukan hanya meluncurkan serie terbaru, pada event kali ini juga pengunjung berkesempatan melakukan test ride semua varian KTM termasuk new duke 200 dengan new Limited version - New KTM Duke 200 – Side Muffler," ujar Johan kepada Merdeka Bandung saat ditemui di BIP, Sabtu (12/5) malam.

Dalam kesempatan tersebut, KTM mengemas program khusus yang memberikan keuntungan bagi para konsumen yang melakukan transaksi pada gelaran pameran. Program tersebut adalah special deal up to Rp 4 juta, bunga nol persen hingga 24 bulan, serta angsuran dan DP ringan.

"Ada begitu banyak keuntungan yang diberikan bagi mereka yang melakukan transaksi selama pameran. Tentunya sayang untuk dilewatkan," tuturnya.

Pada Sabtu (12/5) malam pun, KTM - Bandung Bike Expo dimeriahkan oleh kehadiran penyanyi, Virzha. Pelantun tembang Aku Lelakimu itu berhasil menghibur penonton dengan sederet tembang andalannya.

 

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA