1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Kini Upnormal Coffee Roasters hadir di Bandara Husein

Konsep kedai kopi nyaman yang menyajikan 100 persen kopi arabika terbaik dari berbagai daerah di Indonesia.

Upnormal Coffee Roasters hadir di Bandara. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 21 Maret 2018 18:38

Merdeka.com, Bandung - Ada tempat nongkrong anyar di Bandara Husein Sastranegara. Sejak awal bulan Maret lalu, Upnormal Coffee Roasters hadir di Bandara. Menawarkan suguhan kopi arabika khas nusantara, tempat ngopi yang satu ini tidak pernah sepi pengunjung.

Tempat ngopi yang berada di bawah naungan CRP Group ini berhasil mencuri perhatian. Soalnya, selain menawarkan tempat yang nyaman, menu yang hadir di sini juga ditawarkan dengan harga bersahabat.

Media Relations CRP, Jelita Pramesti mengatakan, suguhan kopi arabika Indonesia berkelas premium menjadi andalan kita. Upnormal Coffee Roasters sendiri adalah bagian dari Warunk Upnormal dengan varian menu kopi yang lebih beragam dan atmosfer yang lebih nyaman.

"Ternyata luar biasa ya animonya. Pas dibuka awal bulan lalu, tempat ngopi ini selalu ramai," ujar Jelita kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Upnormal Coffee Roasters Bandara Husein, Rabu (21/3).

Kata Jelita, ini merupakan cabang ke 67 dari seluruh Upnormal dan merupakan Upnormal Coffee Roasters ke empat yang sebelumnya juga telah hadir di iBEC Bandung, Jalan Wahid Hasyim Jakarta dan Kalibata City.

Dengan konsep kedai kopi nyaman yang menyajikan 100 persen kopi arabika terbaik dari berbagai daerah di Indonesia yakni Gayo Aceh dan Upnormal Houseblend, Upnormal Coffee Roasters siap memanjakan penikmat kopi dengan berbagai menu kopi espresso based atau manual brew.

"Tidak hanya itu, penikmat kopi juga bisa membawa pulang berbagai biji kopi yang di-roasting sendiri menggunakan Probat oleh Upnormal Coffee Roaster dengan harga yang affordable," terang dia.

Mengusung bangunan dengan konsep industrial ini menyediakan 80 seats, Wifi gratis, full AC, dan terdapat banyak colokan listrik yang nyaman digunakan untuk menunggu jadwal keberangkatan pesawat atau mengatasi rasa lapar setelah sampai di Kota Bandung.

Para pencinta kopi bisa menikmati Caffe Latte, Cappuccino, Affogato, Hazelnut Latte, dan lainnya menggunakan espresso machine terbaik. Selain itu, pencinta kopi juga disuguhkan dengan keunikan Gatot Kaca Cold Brew yang dibuat dari Biji Kopi Arabika Gayo Aceh.

Tidak hanya kopi, Upnormal Coffee Roasters juga menyajikan berbagai Frappe, kreasi Indomie, Roti Panggang, Menu Nasi, dessert, susu, dan berbagai minuman segar khas Upnormal.

(ES/AA)
  1. Kuliner
  2. Info Kota
  3. Kopi Jawa Barat
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA