1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Ketum PPP nilai Emil- Uu cocok untuk menyelesaikan permasalahan di Jabar

Islam mengajarkan, semua pemimpin mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW yakni, Shiddiq, Amanah, Fathonah, dan Tabligh.

Ketua Umum PPP Rohmahuroziy. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Jum'at, 09 Februari 2018 10:53

Merdeka.com, Bandung - Ketua Umum PPP Rohmahuroziy turut hadir dalam acara rapat akbar pasangan Ridwan Kamil -Uu Rizhanul Ulum (Rindu) di Gedung Sabuga, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Kamis (8/2) malam. Rapat ini digelar sebagai konsolidasi tim pemenangan pasangan Rindu untuk memenangkan Pilgub Jabar 2018.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Romi ini menyampaikan tentang kepemimpinan. Menurut dia, Islam mengajarkan, semua pemimpin mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW yakni, Shiddiq, Amanah, Fathonah, dan Tabligh.

"Saya berharap keduanya mampu memimpin Jabar dengan mengikuti syariat Nabi Muhammad SAW dan menjadi pemimpin memberi kebahagiaan dan kesejahteraan bagi warganya," ujar Romi

Menurut Romi provinsi sebesar Jawa Barat harus diserahkan kepada ahlinya. Duet Ridwan Kamil- Uu dinilai cocok untuk menyelesaikan permasalahan di Jawa Barat.

"Kita membutuhkan manusia yang bukan hanya beriman dan bertakwa tetapi memiliki pengetahuan dan teknologi. Jadi bukan hanya imtaq saja tetapi juga iptek. Apalagi sebagian besar warga jabar berada di garis kemiskinan," kata dia.

Lebih lanjut Romi mengatakan bahwa dirinya telah menginstruksikan kepada seluruh kader PPP dari tingkat pusat hingga ranting untuk bersama-sama memenangkan pasangan Ridwan Kamil-Uu. Pihaknya meminta seluruh partai pendukung dan relawan untuk merapatkan barisan.

"Saya menginstruksikan kepada seluruh jajaran fungsionaris DPP, DPW, DPC dan ranting dan simpatisan di Jabar hayu rame- rame kita gunakan kesempatan ini untuk menggerakkan roda struktur potik memenangkan pasangan Emil-Uu pada 27 Juni," pungkasnya.

(ES/DR)
  1. Ridwan Kamil
  2. Politik
  3. Pilkada Serentak
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA