1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Keren, working space tempat terbaru dimiliki Moxy Hotels dengan desain fungsional

"Ruangan ini dilengkapi sejumlah soket Iistrik untuk alat elektronik dan koneksi wifi yang cepat," ujar Nadia.

Moxy Hotels. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 25 Oktober 2018 11:36

Merdeka.com, Bandung - Kehadiran working space kini semakin menjamur. Khususnya di Bandung juga terbilang mudah menjadi working space yang menawarkan beragam konsep tematik. Tentunya konsep tempat yang nyaman menjadi jualannya. Seperti yang dilakukan oleh Moxy Hotels.

Hotel di Jalan Ir. H. Djuanda itu juga menghadirkan working space dengan desain tempat sangat kece, kesannya terasa sangat powerful. Soalnya, hotel ini memang dikenal mengusung konsep yang ciamik dan setiap sudutnya begitu instagramble.

Marcomm Executive Moxy Hotels, Nadia Zulfah mengatakan, working space merupakan tempat terbaru yang dimiliki Moxy dengan desain fungsional. Working space Moxy Bandung ini dapat menjadi ruang meeting pribadi pun memiliki kapasitas sampai dengan 30 orang.

"Ruangan ini dilengkapi sejumlah soket Iistrik untuk alat elektronik dan koneksi wifi yang cepat," ujar Nadia kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Moxy Hotels, Jalan Ir. H. Djuanda, belum lama ini.

Kata dia, working space ini juga memiliki udara segar karena terdapat ruangan outdoor yang langsung dapat melihat lingkungan sekitar hotel. Working space beroperasi selama 24 jam setiap harinya.

Untuk para pelajar dan mahasiswa, Moxy Hotels juga memberikan promo sebesar 50 persen untuk semua jenis kopi setiap hari Senin hingga Minggu dan potongan 30 persen untuk semua jenis snack dan salad.

"Jadi, untuk para pengunjung yang ingin menikmati pekerjaan sembari bersantai, cukup datang ke working space Moxy Bandung. Dijamin kerja akan terasa nyaman dengan tempat yang didesain dengan konsep kekinian," katanya.

 

 

(ES/AA)
  1. Hotel
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA