1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Kemeriahan Festival Ekonomi Syariah berlangsung minggu ini

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan atmosfer Islam yang damai, santun, dan inspiratif.

Press Conference Hasil RDG. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 13 Agustus 2017 01:13

Merdeka.com, Bandung - Kemeriahan Festival Ekonomi Syariah (Fesyar) Regional Jawa 2017 akan dilangsungkan minggu ini. Tepatnya sejak 13 hingga 15 September 2017 mendatang dengan tema Indonesia Sha'ria Economic Festival (ISEF).

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat, Wiwiek Sisto Widayat mengatakan, kegiatan iniĀ  bertujuan untuk menciptakan atmosfer Islam yang damai, santun, dan inspiratif.

"Ada banyak kegiatan yang dikemas dalam Fesyar nanti," ujar Wiwiek saat ditemui dalam acara Press Conference Hasil RDG dan Perkembangan Beberapa Indikator Ekonomi Jawa Barat Terkini di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat, Jalan Braga.

Adapun kegiatan lomba ini yang akan berlangsung mulai tanggal 15 Agustus di KPw Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat di antaranya adalah lomba dai cilik, lomba kaligrafi, lomba kesenian daerah bernuansa islami, lomba enterpreneur muda syariah, dan lomba duta ekonomi syariah.

"Bagi para pemenang pada tingkat provinsi akan mewakili KPw Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat pada ajang Fesyar 2017 tingkat regional Pulau Jawa yang akan berlangsung pada tanggal 13 hingga 15 September 2017," jelasnya.

(FF/AA)
  1. Event
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA