1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Kabar gembira, kereta kelas priority JKT-BDG bisa dipesan perorangan

Kereta ini beroperasi setiap hari Senin hingga Minggu dengan harga tiket Rp 200 ribu.

PT Kereta Api pariwisata. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 09 Maret 2018 13:05

Merdeka.com, Bandung - PT Kereta Api Pariwisata meluncurkan gerbong kelas priority pola fit yang mewah dengan rute Jakarta-Bandung (PP). Gerbong prioritas ini bisa dicoba langsung dan bisa dipesan secara perorangan dengan harga dibanderol Rp 200 ribu perorang, hari Jumat (9/3) ini.

Kereta mewah ini yang melayani perjalanan Bandung menuju Gambir dan sebaliknya ini tidak perlu lagi disewa sebagai kereta wisata. Kereta tersebut adalah Argo Parahyangan Priority.

"Sekarang naik kereta wisata ke Bandung bisa perorangan tanpa harus sewa kereta wisata. Kereta ini beroperasi setiap hari Senin hingga Minggu dengan harga tiket Rp 200 ribu yang mulai beroprasi hari ini," ujar Humas Ka Pariwisata, Syarifah Safia dari siaran pers yang diterima Merdeka Bandung.

Untuk jadwal keberangkatan dari Stasiun Bandung pukul 05.00 WIB dan 14.45 WIB serta keberangkatan dari Stasiun Gambir pukul 08.45 WIB dan 18.45 WIB.

"Seat terbatas hanya 28 orang per perjalanan. Kereta ini memiliki berbagai fasilitas yaitu Video On Demand, Wifi on Train juga Coffee Break (Snack,kopi, atau teh dan air mineral freeflow) yuk tunggu apa lagi pesan tiketnya melalui KAI Access atau aplikasi-aplikasi pemesanan tiket kereta, mitra atau agen resmi KAI maupun ticketing kawisata di Jakarta dan Bandung," katanya.

(ES/AA)
  1. Info Kota
  2. Transportasi
  3. Kereta api
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA