1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Jesse McCartney kembali gebrak jagad musik dunia dengan 'Wasted'

Di musim panas 2018 lalu, Jesse McCartney melakukan Tour Amerika yang berjudul ‘Better With You U.S Tour’.

Jesse McCartney. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 08 November 2018 15:31

Merdeka.com, Bandung - Setelah lama tidak berkarya dalam bentuk lagu dan album terakhirnya yang sukses dirilis pada tahun 2014 berjudul In Technicolor, kini di tahun 2018 ini Jesse McCartney yang dulu menggebrak di awal kemunculannya dalam lagu ‘Beautiful Soul’.

Lagu tersebut diambil dari judul album yang sama pada tahun 2004, sekarang kembali hadir di tahun 2018 yang sempat diawali dengan lagu ‘Better With You’ di awal tahun dan di bulan September ini kembali merilis ‘Wasted’.

Dari keterangan tertulis yang diterima Merdeka Bandung, Jesse McCartney tidak hanya dikenal sebagai penyanyi, namun di awal kemunculannya dia mengawali karir sebagai aktor dalam sebuah drama serial berjudul ‘All My Children’ berperan sebagai JR Chandler.

Tidak hanya muncul di layar kaca sebagai aktor namun ia juga handal dalam memainkan olah vokalnya (voice acting) sebagai Theodore dalam film Alvin and the Chipmunks dan sekuel-sekuelnya.

Jesse McCartney piawai dalam voice acting tidak hanya dalam film saja namun juga memainkan beberapa karakter video game antara lain Young Justice: Legacy memainkan peran sebagai Nightwing (Robin) dan juga Kingdom Hearts HD 1.5 Remix.

Titik baliknya sebagai penyanyi muda dan mantan personil boyband ini adalah ketika ikut menulis lagu yang menjadi mega-hits and best seller ‘Bleeding Love’ bersama Ryan Tedder dari band OneRepublic yang lagu ini dinyanyikan oleh Leona Lewis. Lagu ini menjadi di seluruh dunia pada tahun 2008.

Kembali lagi ke single ‘Wasted’, lagu ini dirilis ke pasar pada bulan September 2018 di Amerika Serikat. Berirama pop-dance tropical lagu ini bercerita tentang kisah seorang pria yang selalu menemani seorang wanita dalam setiap pesta, namun wanita ini hanya menghubunginya ketika merasa terbuang.

Di musim panas 2018 lalu, Jesse McCartney melakukan Tour Amerika yang berjudul ‘Better With You U.S Tour’ dengan penjualan tiket sould out di 23 dari total 28 jadwal tour. Dan Jesse McCartney siap untuk kembali melakukan tour-nya di awal 2019 nanti dengan judul ‘Resolution Tour’.

(ES/AA)
  1. Musik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA