1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Jesse McCartney Bakal Melakukan Tur The Resolution Tour

"Video ini sepertinya kesempatan bagus untuk melenturkan jiwa komedi saya dan menunjukkan kepribadian," ujar Jesse.

Jesse McCartney. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 14 Januari 2019 10:29

Merdeka.com, Bandung - Nama Jesse McCartney sangat terkenal di tahun 2004 dan 2005, kali ini untuk mengawali tahun 2109, Jesse McCartney akan melakukan tur The Resolution Tour. Dalam konser ini akan hadir Whitney Woerz sebagai penampil pendukung. Tur sudah dimulai pada Jumat (11/1).

Penulis lagu, produser dan aktor penyanyi kelahiran New York ini memiliki jenis karir yang paling banyak seniman muda idamkan.

Sejak awal, McCartney telah menarik basis penggemar berat dan terima kasih untuk banyak hal musikalitasnya dalam musik R&B, humor yang merendahkan dirinya sendiri dilontarkan melalui wawancara dan di media sosial, dan kemampuannya untuk menulis sepenuh hati, dapat diterima lagu-lagu yang bersifat pribadi dan universal.

Musik terbarunya tidak berbeda. Dengan prestasi multi platinum dan penulisan lagu di lagu Leona Lewis ‘Bleeding Love’ Jesse McCartney siap untuk memperkenalkan kepada para penggemarnya siapa dia hari ini. Ia berencana untuk merilis lebih banyak karya sepanjang 2019 dan membawa penggemar yang setia bersama untuk perjalanan karirnya.

Sementara itu, artis pop yang sangat terkenal ini sangat senang merilis video musik terbarunya ‘Wasted’ di halaman Rolling Stone. Video ini disutradarai oleh Jason Lester.

"Saya tahu saya ingin melakukan sesuatu yang tidak terduga dan di luar topik dari lirik. Video ini sepertinya kesempatan bagus untuk melenturkan jiwa komedi saya dan menunjukkan kepribadian," ujar Jesse dari keterangan tertulis diterima Merdeka Bandung, Minggu (13/1).

Sejak rilis ‘Wasted’, lagu ini mencapai posisi lima di iTunes US Pop chart dan 32 on Apple Music, trek ini juga termasuk dalam A-List: Pop dan Spotify's A Hit Playlist.

Tahun lalu 2018, ia merilis ‘Better With You’ musik pertamanya sejak 2014 album terakhirnya ‘In Technicolor’ yang diterima dengan baik. ‘Better With You’ perdana di Paper Magazine dan mencapai 28 di the Spotify US Viral chart, 42 di chart viral Global, dan video musik resmi ditonton lebih dari 8,4 jutaan penayangan. Juga lagu tersebut diputar dengan Elvis Duran/iHeart Radio dan Sirius XM.

(ES/AA)
  1. Musik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA