1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Jelang Ramadan, Grab bikin acara Munggahan dan ajak 300 mitranya nonton Avengers

"Kami menjalin silaturahmi yang baik dengan mitra kami, salah satunya dengan acara ini," kata Mawaddi.

Grab bersama 300 mitranya gelar nonton bareng Avenger. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 15 Mei 2018 12:37

Merdeka.com, Bandung - Menjelang bulan suci Ramadan, Grab mengajak 300 mitranya di Jawa Barat dalam acara munggahan. Acara munggahan yang berlangsung di 23 Paskal Mall ini diisi dengan nonton bareng film Avengers Invinity War.

Partner Engagement Eksekutif Grab Jawa Barat, Mawaddi Lubby, mengatakan munggahan merupakan sebuah tradisi masyarakat muslim Sunda dimana mereka berkumpul dengan keluarga, teman, dan kerabat untuk saling memaafkan dan mempersiapkan bulan Ramadan.

"Kami menjalin silaturahmi yang baik dengan mitra kami, salah satunya dengan acara ini. Munggahan dan nonton bareng film bersama 300 mitra Grab Bike di Jawa Barat," ujar Mawaddi kepada Merdeka Bandung saat ditemui di 23 Paskal Mall, Jalan Pasirkaliki, Senin (14/5).

Ia menjelaskan, momen ini juga merupakan sarana pembuka acara-acara Grab Jawa Barat selama Ramadan nanti. Grab Jabar akan lebih melibatkan mitra dalam kegiatan-kegiatan keagamaan seperti tabligh akbar, berbagi takjil dan buka puasa bersama mitra.

"Ini merupakan bentuk komitmen dan sarana empowering dari Grab Jawa Barat agar kualitas teman-teman mitra semakin meningkat dalam memberikan pelayanan di bulan Ramadan," tuturnya.

Bukan hanya sekadar platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile saja, kata dia, Grab hadir untuk memberikan makna dari setiap perjalanan yang dilalui bersama Grab.

Untuk menjalin kemitraan yang lebih bermakna dan meningkatkan solidaritas, Grab senantiasa mengadakan berbagai kegiatan dengan para mitra pengemudinya yang bertujuan untuk membangun kehidupan lebih baik bagi para mitra pengemudi dan keluarganya.

(MT/AA)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA