1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Internetan murah dengan produk anyar Smartfren

Smartfren meluncurkan voucher data internet 4G Rp 60 ribu dan kartu perdana 'now' dengan harga Rp 20 ribu.

Regional Head Smartfren Jawa Barat, Adi Sulaeman . ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 21 Februari 2018 09:50

Merdeka.com, Bandung - Bebas internetan tanpa takut menguras isi dompet karena harus membeli paket internet dengan harga mahal, tidak bagi Smartfren. Provider yang satu ini baru saja meluncurkan produk serta layanan yang memberikan kenyamanan bagi para pelanggannya.

Membanderol voucher data serta karty perdana yang murah menjadi strategi yang dilakukan oleh Smartfren untuk menggaet pasar yang lebih luas lagi. Kemarin, Smartfren baru saja meluncurkan voucher data internet 4G Rp 60 ribu dan kartu perdana 'now' dengan harga Rp 20 ribu.

Regional Head Smartfren Jawa Barat, Adi Sulaeman mengatakan, kehadiran produk serta layanan dari Smartfren ini mengingat semakin meningkatnya kebutuhan untuk selalu terhubung dan tingginya konsumsi data 4G LTE.

"Awal tahun ini kami menghadirkan voucher data 4G, kartu perdana 'now', serta program internet tanpa batas bagi para pembeli smartphone andromax," ujar Adi saat jumpa pers di Grandia Hotel, Selasa (20/2).

Adi menjelaskan, voucher data dihadirkan Smartfren untuk mempermudah para penggunanya menikmati konektivitas 4G LTE. Harga yang ditawarkan adalah Rp 60 ribu untuk 16 GB, Rp 30 ribu untuk 8 GB, dan Rp 10 ribu untuk 3 GB.

Untuk kartu perdana 'now' dibanderol dengan harga Rp 20 ribu dengan kuota 5 GB, sedangkan untuk harga Rp 5 ribu dengan minimun pengusian ulang sebesar Rp 10 ribu pelanggan akan mendapatkan kuota internet 100 Mb, serta telpon gratis ke sesama Smartfren.

"Setelah kemarin kami memperkuat jaringan serta menerapkan sistem manajemen konsumen yang baru, kali ini Smartfren menghadirkan kembali produk serta layanan terbaru agar para konsumen semakin mudah menikmati internet 4G LTE," katanya.

(ES/AA)
  1. Smartphone
  2. Jaringan komunikasi
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA