1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Ini referensi tempat menginap di Pasirkaliki

Berikut adalah beberapa tempat menginap yang bisa menjadi pilihan kala memilih menginap di daerah Pasirkaliki.

Ilustrasi hotel. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 14 September 2017 13:07

Merdeka.com, Bandung - Jalan HOS Tjokroaminoto yang lebih dikenal dengan kawasan Pasirkaliki kini semakin diminati. Kehadiran Mal 23 Paskal sukses menyedot animo warga Bandung juga para pendatang dari berbagai daerah. Terlebih, di sana juga terdapat sederet tempat makan dan jajanan.

Nah, banyaknya tempat yang bisa dikunjungi membuat tempat menginap di Pasirkaliki juga banyak. Berbagai tempat menginap menawarkan suasana berbeda dengan harga bersaing yang ditawarkan seimbang dengan fasilitas dimiliki.

Berikut adalah beberapa tempat menginap yang bisa menjadi pilihan kala memilih menginap di daerah Pasirkaliki.

Hilton Bandung

Penginapan mewah ini menawarkan nuansa menginap yang sangat nyaman. Kamar yang luas, dengan fasilitas lengkap seperti kolam berenang berukuran besar akan sangat pas bagi Anda yang doyan menginap nyaman dihotel berbintang.

Hotel Citradream

Memiliki 76 kamar dengan bangunan delapan lantai, tempat menginap yang satu ini membanderol harga menginap cukup terjangkau.

Zodiak Hotel

Bagi Anda penggemar hotel budget, Zodiak Hotel bisa menjadi pilihan. Hotel ini berada di bawah naungan Kagum Group.

Hotel Grand Guci

Memiliki kamar tang cukup banyak dengan kolam berenang pada bagian belakang, tempat menginap yang satu ini nyaman. Harga terjangkau juga menjadi andalan bagi hotel yang satu ini sukses menyedot perhatian tamu hotel.

Fave Hotel

Berada di Kawasan Pasirkaliki Hypersquare, hotel yang ada tepat disebrang mal 23 Paskal selalu menjadi incaran. Tempatnya yang dekat dengan mal dan tempat makan itu menawarkan harga murah dengan lingkungan nyaman.

Sementara itu, beberapa hotel lain yang bisa menjadi pilihan kala memilih menginap di Pasirkaliki saat menghabiskan waktu libur di Bandung adalah d'Batoe, Hotel Cemerlang, Hotel Jelita Parahyangan, Grand Pacific Hotel, dan Hotel Altantic City.

(MT/AA)
  1. Info Wisata
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA