1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

IndiHome tawarkan promo menarik guna tingkatkan implementasi digital experience

"Sekaligus untuk tingkatkan penetrasi internet di Indonesia guna meningkatkan digital experience yang dapat mendukung implementasi digital".

IndiHome. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 12 Agustus 2018 11:53

Merdeka.com, Bandung - PT. Telkom Indonesia, Tbk (Telkom) berupaya untuk terus meningkatkan implementasi digital experience di Tanah Air. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menawarkan sederet promo menarik, di antaranya adalah promo dari salah satu produk andalannya yakni IndiHome.

Deputy Executive Vice President (EVP) Marketing, Telkom Regional III, Mohamad Khamdan mengatakan, ada sebuah promo yang belakangan tengah digenjot oleh IndiHome yakni ‘Promo IndiHome Berkah’. Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada pelanggannya.

"Ini merupakan bentuk aprsiasi kami kepada pelanggan, sekaligus untuk meningkatkan penetrasi internet di Indonesia guna meningkatkan digital experience yang dapat mendukung implementasi digital lifestyle keluarga Indonesia," ujar Khamdan kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara pengundian Program Promo IndiHome Paket Berkah di Wifi.id Corner Supratman, belum lama ini.

Ia menjelaskan, penawaran promo ini rupanya disambut baik oleh masyarakat. Hal tersebut bisa terlihat dari tingginya animo masyarakat untuk melakukan pemasangan IndiHome.

"Animo dan antusiasme yang sangat besar terhadap paket IndiHome Penuh Berkah ini dapat kami rasakan dengan pertumbuhan pesat angka pelanggan kami yang sampai saat ini mencapai 474,4 ribu pelanggan IndiHome di Jawa Barat," imbuhnya.

Program Promo IndiHome Paket Berkah merupakan paket dengan speed 10 Mbps yang dapat diperoleh dengan hargaRp 330.000 saja. Setelah Program IndiHome Paket Penuh Berkah berakhir, program promo ini dilanjutkan dengan Program Promo IndiHome Paket Merdeka.

Pelanggan lama maupun pelanggan baru juga dapat berkesempatan memenangkan Undian Grand Prize rumah dan mobil dengan berlangganan paket-paket Add On. Informasi lebih lanjut dan untuk mengetahui pemenang undian Promo IndiHome Paket Penuh Berkah selengkapnya dapat dilihat di www.indihome.co.id.

Sementara itu, PT. Telkom Indonesia, Tbk (Telkom) Regional III Jawa Barat kembali melaksanakan pengundian Program Promo IndiHome untuk pelanggan setianya berhadiah 2 paket umroh plus voucher Blanja.com Rp 5 juta.

Pengundian ini merupakan program Promo IndiHome Paket Berkah dengan total hadiah 11 paket umroh plus voucher Blanja.com Rp 5 juta yang diundi secara nasional. Tak hanya Bandung, pengundian dilaksanakan secara serentak di tujuh lokasi regional Telkom yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar.

Promo IndiHome Paket Berkah merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada masyarakat khususnya pelanggan IndiHome, Program Promo ini berlangsung sejak 1 Mei sampai dengan 31 Juli 2018.

"Telkom mengucapkan terimakasih kepada pelanggan yang telah berlangganan layanan IndiHome, khususnya Program Promo IndiHome Paket Penuh Berkah. Kami juga mengucapkan selamat kepada pelanggan yang beruntung menjadi pemenang," katanya.

(ES/AA)
  1. Jaringan Telekomunikasi
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA