1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Idolakan Risma, Nurul Arifin ingin adopsi program dari Surabaya

"Bu Risma juga punya program yang bagus. Kalau ada hal-hal yang bagus kenapa tidak diadopsi," ujar Nurul.

Nurul Arifin. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Jum'at, 11 Mei 2018 18:08

Merdeka.com, Bandung - Calon Wali Kota Bandung Nurul Arifin ingin mengadopsi program-program unggulan dari Kota Surabaya. Hal ini didasarkan pada kesuksesan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang memembawa kemajuan.

Nurul mengatakan sosok Risma sangat memginspirasinya sebagai sesama perempuan. Ia akan mengadopsi kinerja Risma jika nanti terpilih menjadi Wali Kota Bandung. Adopsi ini dilakukan untuk semakin membawa kemajuan bagi kota kembang.

"Bu Risma juga punya program yang bagus. Kalau ada hal-hal yang bagus kenapa tidak diadopsi," ujar Nurul, Jumat (11/5).

Ia mengaku mengidolakan sosok Risma sebagai seorang pemimpin. Menurutnya Risma adalah inspirasinya sebagai pemimpin dari kalangan perempuan yang sukses membawa perubahan di ibukota Jawa Timur itu.

"Beliau dua kali terpilih dan tidak ambisi ke gubernur dan mengerjakan tugasnya sesuai dengan idealisme dan tanggung jawab sebagai seorang wali kota. Ya itu inspirasi buat saya dan buat semua orang dan tidak salah juga kalau saya mengidolakan beliau," katanya

Menurutnya, sebagai perempuan Risma tetap bisa bertindak tegas dalam memimpin. Ini membuktikan bahwa perempuan juga bisa hadir sebagai pemimpin dan memberikan kesejahteraan bagi warganya.

Selain adopsi program di Surabaya, jika terpilih ia juga akan melanjutkan program bagus di Kota Bandung. Dengan demikian, kota kembang akan semakin maju ke depannya.

"Di Bandung juga punya program bagus kita teruskan. Apa yang belum akan kita kerjakan," katanya.

 

(ES/DR)
  1. Politik
  2. Pilkada Bandung
  3. Kampanye
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA