1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Honor beri bocoran ponsel canggih terbarunya

"Ukuran layar Honor 8X ini kami desain agar memberikan pengalaman multimedia yang memanjakan pengguna, dengan dimensi yang tetap ideal".

©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 22 Oktober 2018 16:00

Merdeka.com, Bandung - Honor baru saja memberikan bocoran ponsel pintar terbarunya. Kali ini, ponsel pintar bertitle Honor 8X hadir dengan harga terjangkau dan performa flagship. Hal paling menonjol pada tampilan fisik smartphone terbaru ini adalah screen-to-body rasio yang mencapai 91 persen, salah satu yang tertinggi di kelasnya.

Public Relations Manager Honor Indonesia, Permana Arya mengatakan, dengan rasio ini, Honor 8X memiliki lebar pembatas bawah sebesar 4,25mm. Smartphone ini menggunakan teknologi chip-on-film (COF), teknologi flagship canggih untuk menghasilkan bezel yang semakin minim. Layarnya sendiri berukuran 6,5 inci, dengan resolusi 2340x1080 dan 19.5:9 aspect ratio.

"Ukuran layar Honor 8X ini kami desain agar memberikan pengalaman multimedia yang memanjakan pengguna, dengan dimensi yang tetap ideal untuk dikantungi atau dibawa dalam tas," ujar Arya kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara Sneak Peek Honor 8X di Saka Bistro, Senin (22/10).

Papar dia, Honor akan terus memukau penggemar di Indonesia dengan beragam aktivitas yang menarik, dan juga merupakan strategi dan pendekatan utama sejak Honor hadir di Indonesia.

Di Honor, pihaknya tidak hanya memberikan produk yang inovatif, tetapi juga benar-benar memformulasikan strategi pemasaran dengan mengkombinasikan antara online marketing, memilih rekan bisnis yang tepat, dan bekerjasama dengan pengguna serta penggemar kami untuk menciptakan kegiatan anak muda yang seru dan menyenangkan.

Selain desain premium dan fitur canggih, Honor 8X dibekali dengan kamera kualitas flagship, yaitu 20-megapixel dual-lens dan apertur besar f/1.8. Kamera ini sangat cocok bagi pengguna yang ingin mengabadikan pemandangan cantik kota Bandung di malam hari.

"Honor 8X memiliki teknologi AIS intelligent anti-shaking serta teknologi AI scenario recognition pada kamera depan. Teknologi ini memungkinkan pengambilan hasil foto yang sama jernihnya, baik menggunakan kamera depan maupun kamera belakang. Rencananya, Honor 8X akan resmi diluncurkan di Indonesia pada awal bulan November 2018," katanya.

(ES/AA)
  1. Smartphone
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA