1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Hobi nonton film korea, wanita ini dapat sepeda motor dari Telkom

"Kalau mikir penipuan sih enggak soalnya panitia mengarahkan buat saya lihat instagramnya untuk memastikan".

©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 04 Juli 2018 16:51

Merdeka.com, Bandung - Renny Yuniarti, wanita ini hobi sekali menonton film Korea. Namun, kesibukannya sebagai ibu rumah tangga yang juga bekerja membuat ia kerap tertinggal menyaksikan serial Korea terbaru. tidak hanya terus seperti itu, ibu satu anak ini memutuskan untuk berlangganan IndiHome sejak tujuh tahun silam. Soalnya, lewat IndiHome ia bisa menyaksikan serial Korea yang disukainya kapanpun ia ada waktu.

Siapa sangka, kecintaannya menyaksikan film Korea ini membuat Renny ketiban rejeki nomplok. Ia mendapatkan sebuah motor N-Max lewat undian IndiHome Paket Imlek yang diselenggarakan oleh PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom). Dalam kesempatan tersebut, wanita yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) memasukan enam kupon undian.

"Kesibukan bikin saya enggak bisa nonton serial Korea yang saya suka sesuai dengan waktu tayangnya. Nah, karena di IndiHome ini saya bisa kayak siaran tunda jadi ditonton besoknya jadi saya terus berlangganan terus sekarang. Jadi, enggak kelewat nonton Korea nya," ujar Renny kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara penyerahan hadiah secara simbolis di Plasa Grapari Telkom Group Lembong, Jalan Lembong, Rabu (4/7).

Saat mendapat kabar bahwa ia berhasil menjadi pemenang motor keluaran terbaru itu, Renny mengaku tak menyangka. Ia yang sedang sibuk bekerja mencoba meyakinkan diri dengan petunjuk yang diberikan oleh pihak panitia yang menelponnya untuk memastikan lewat media sosial. Setelah Renny yakin bahwa ini bukan penipuan, ia tentu senang bukan kepalang.

"Enggak nyangka banget, soalnya saya lagi sibuk di kantor terus dapat telepon menang undian ini. Kalau mikir penipuan sih enggak soalnya panitia mengarahkan buat saya lihat instagramnya untuk memastikan, pas saya lihat ternyata benar. Alhamdulillah dapat rejeki luar biasa seperti ini," tutur Renny.

Tak hanya Renny, Sumirat juga mendapatkan hadiah serupa dengannya. Bedanya, Sumirat menggunakan IndiHome untuk berjualan. Pria berkacamata ini bersyukur bisa mendapatkan hadiah yang tak pernah disangka sebelumnya.

"Alhamdulillah bisa dapat ini," imbuh Sumirat.

Sementara itu, pada 8 Mei 2018 lalu, Telkom telah mengadakan pengundian hadiah yang serempak dilakukan di tujuh lokasi regional Telkom yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar. Pada pengundian tahap ini, Telkom membagikan sebanyak 11 sepeda motor secara nasional untuk para pemenang program promo ini.

Dari hasil pengundian program Imlek untuk area Jawa Barat, kedua pemenang berasal dari pelanggan indihome area Bandung. Penyerahan hadiah motor bagi kedua pemenang program Indihome Imlek dilaksanakan pada tanggal 4 Juli 2018 yang bertempat di Plasa Grapari Telkom Group Lembong, Bandung. Penyerahan hadiah langsung dilakukan oleh Deputy General Manager Telkom Witel Bandung, Linson Parlindungan.

Deputy GM Telkom Witel Bandung, Linson Parlindungan menjelaskan bahwa program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada pelanggan IndiHome sekaligus upaya meningkatkan penetrasi internet di Indonesia dan digital experience untuk mendukung impelementasi digital lifestyle keluarga Indonesia. Terbukti, hingga saat ini pengguna IndiHome semakin bertambah dengan lebih dari 400 ribu pelanggan baru di area Jawa Barat (TREG III) berkat adanya promo ini.

"Melalui program promo IndiHome paket Imlek, kami berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan cara memberikan the best customer experience yang mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan, hingga program customer loyalty," papar Linson.

Undian IndiHome paket Imlek diselenggarakan pada 1 Februari hingga 30 April 2018. Program ini memiliki mekanisme yang sama dengan program promo Indihome paket Natal dan Tahun Baru yang telah berlangsung sebelumnya. Para pelanggan yang mengikuti undian melalui aplikasi myIndiHome, mendapatkan voucher digital yang selanjutnya dipilih secara acak untuk memenangkan hadiah undian.

Bagi para pelanggan yang belum beruntung memenangkan undian Indihome paket Imlek mauapun Natal dan Tahun Baru, akan diikutkan kembali dalam undian Grand Prize berhadiah rumah dan mobil. Menyambut bulan suci Ramadhan, program undian akan dilanjutkan dengan promo IndiHome paket Penuh Berkah berhadiah Umroh ditambah voucher Blanja.com masing-masing senilai Rp 5 juta sebanyak 11 paket.

Periode promo berlangsung dari 1 Mei hingga hingga 31 Juli 2018 dengan syarat dan ketentuan yang sama dengan program promo sebelumnya. Informasi lebih lanjut terkait promo, dapat dilihat di www.indihome.co.id maupun aplikasi myIndiHome yang dapat diunduh via App Store atau Google Play Store.

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA