1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Hari ini, 550 mahasiswa STP NHI Bandung diwisuda

Menteri Pariwisata bersama Ketua STP NHI Bandung, Faisal, memberikan penghargaan kepada 15 wisudawan terbaik yang memperoleh IPK tertinggi.

©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 08 Oktober 2018 15:07

Merdeka.com, Bandung - Sebanyak 550 mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) NHI Bandung di wisuda hari ini, Senin (8/10). Prosesi wisuda dilakukan di Dome Malabar STP NHI Bandung. Ini merupakan acara Wisuda Program Pascasarjana, Sarjana, Diploma IV, dan Diploma III Periode Oktober 2018.

Dalam kesempatan kali ini, STP NHI Bandung melakukan wisuda kepada 550 mahasiswa yang terdiri dari 11 mahasiswa Program Pascasarjana, 48 mahasiswa Program Sarjana, 176 mahasiswa Program Diploma IV, 315 mahasiswa Program Diploma III.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, wisuda kali ini juga merupakan sebuah proses akhir dalam rangkaian kegiatan akademik yang dijalani oleh mahasiswa, juga sebagai tanda pengukuhan selesainya studi dengan mengapresiasi dan merefleksikan nilai-nilai yang lebih dalam terhadap kiprah pengembangan STP NHI Bandung sebagai kiblat edukasi pariwisata di Indonesia.

“Ya, hari ini kami melantik 550 mahasiswa yang sudah menempuh pendidikan dengan sungguh-sungguh di STP NHI Bandung,” ujar Ketua STP NHI Bandung, Faisal saat ditemui usai prosesi wisuda di Dome Malabar, Jalan Setiabudi, Senin (8/10).

Mengusung tema ‘Wonderful Digital Graduation Day’, pada kesempatan tersebut, Menteri Pariwisata bersama Ketua STP NHI Bandung, Faisal, memberikan penghargaan kepada 15 wisudawan terbaik yang memperoleh Indeks Prestasi Kumulatif tertinggi yaitu Felicia Tatang (Prodi Administrasi Hotel) dengan IPK 3.88, dan Fina Rizka Salisa (Studi Akomodasi dan Katering) dengan IPK 3.85.

Tak hanya itu, ada begitu banyak lulusan STP NHI Bandung dengan nilai IPK tinggi lainnya yakni Mira Anindita (Manajemen Bisnis Pariwisata) dengan IPK 3.85, dan Rina Permatasari (Studi Industri Perjalanan) dengan IPK 3.85.

“Banyaknya lulusan kami dengan kualitas yang tentunya patut diperhitungkan ini kami berharap mereka bisa meniti karier di luar negeri,” imbuhnya.

(MH/AA)
  1. Event
  2. Pendidikan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA