1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Hanna Stella Luncurkan Single baru ‘Tok Tok Tok’

"Ya namanya juga musisi, jam tidurnya kan enggak tentu. Makanya, saya terinspirasi buat menciptaakannya menjadi single ‘Tok Tok Tok’ ini".

Hanna Stella . ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 12 November 2018 11:55

Merdeka.com, Bandung - Hanna Stella baru saja meluncurkan single terbarunya pada hari Rabu 7 November 2018 , judulnya ‘Tok Tok Tok’. Lagu yang diciptakan oleh Deddy Kalis dan Rommy Sangka ini merupakan lagu anak-anak yang ringan dan mudah untuk diingat.

Menceritakan tentang suara ketuk pintu yang terasa mengganggu kala Hanna tengah asyik bermain. Namun, rasa penasaranpun membuat Hanna tetap membukakan pintu untuk melihat siapa yang mengetuknya.

Deddy, pencipta lagu ‘Tok Tok Tok’ menuturkan, lagu ini diciptakannya karena ia kerap kali terganggu dengan suara ketukan pintu disaat ia tengah mencoba beristirahat. Ketukan pintu itu dinilai mengganggu.

"Saya lihat keseharian anak-anak pas teman-temannya mengetuk pintu pas saya mau tidur. Ya namanya juga musisi, jam tidurnya kan enggak tentu. Makanya, saya terinspirasi buat menciptaakannya menjadi single ‘Tok Tok Tok’ ini," ujar Deddy, Senin (12/11).

Bekerjasama dengan Rommy Sangka, ia mencoba mengemas lagu anak-anak yang mudah diingat. Lagunya kini sudah bisa disaksikan di channel Youtube. Videoklip yang penuh warna juga menjadi daya pikat tersendiri.

Dalam videoklipnya, Hanna yang menggunakan t-shirt putih tengah asyik bermain. Disela-sela keseruannya bermain dengan seorang temannya, ia merasa terganggu dengan suara ketukan pintu. Ia pun kemudian membuka pintunya.

"Lagu ini bakal masuk ke album Hanna. Proses pengerjaan album sendiri memang cukup lama yaitu satu bulan penuh, soalnya harus disesuaikan dengan waktu sekolahnya Hanna," jelasnya.

Menurut Deddy dalam Videoklip itu Hanna bermain bersama dengan teman sebaya yang penuh keceriaan.

"Yang dinilai menggangu tapi ternyata ada dunia keceriaan anak-anak di situ yang tidak bisa di beli dengan apa pun.Ya dunia anak-anak yang penuh warna," katanya.

 

(ES/AA)
  1. Musik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA