1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Hangatkan malam pergantian tahun bersama Incognito dan Kla Project

Grup musik yang digawangi oleh Jean Paul "Bluey" Maunick ini akan melantunkan sederet lagu andalan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Sabtu, 31 Desember 2016 22:42

Merdeka.com, Bandung - Grup musik asal Inggris bertitle Incognito akan menghangatkan malam pergantian tahun 2017 dengan lantunkan tembang-tembang andalan mereka dalam hajatan bertitle Passionate Groove and Love Collide di The Trans Luxury Hotel, Sabtu (31/12).

Beraksi pada malam pergantian tahun yang merupakan momen istimewa bagi setiap masyarakat di dunia, grup musik yang digawangi oleh Jean Paul "Bluey" Maunick ini akan melantunkan sederet lagu andalan seperti "Still A Friend of Mine" dan "Don’t You Worry About A Thing".

Jean menjabarkan, Indonesia merupakan negara istimewa untuknya. Tak heran jika ia bersama para punggawa Incognito akan beraksi secara total menghibur tamu hotel yang tak sabar menyaksikan penampilan mereka.

"Manggung dalam acara tahun baru adalah momen berharga bagi kami. Untuk itu, kami tidak akan menyia-nyiakan kesempatan manggung di Bandung apalagi pada saat pergantian tahun," ujar Jean saat jumpa wartawan di The Trans Luxury Hotel, Sabtu (31/12).

Tak hanya menghadirkan Incognito, pada momen tahun baru ini The Trans Luxury Hotel juga menampilkan band legendaris tanah air yakni Kla Project. Bisa beraksi dalam panggung yang sama dengan band ternama dunia, tentu merupakan kesempatan berharga bagi Kla Project.

"Sama dengan Incognito, penampilan spesial akan kami suguhkan. Jika Anda menyaksikan kami pada acara tahun baru di sini, dan kembali menyaksikan kami malam ini, kami jamin penampilan akan berbeda dan tentu saja berkesan," jelas Lilo.

Sementara itu, Farid Patria selaku General Manager The Trans Luxury Hotel Bandung mengungkapkan pihaknya sangat senang pada tahun ini dapat merayakan tahun baru bersama Incognito dan Kla Project.

"Mereka adalah grup musik terbaik di genre-nya dan ini sesuai dengan komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik. Perayaan tahun baru yang kelima kalinya di The Trans Luxury Hotel Bandung ini pasti akan jauh lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya," papar Farid.

(MH/AA)
  1. Tahun Baru
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA