1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Hadir di Jatinangor, Louvin Apartement tawarkan fasilitas premium

"Louvin menyediakan working space, ada kolam renang air panas yang pertama di Jatinangor, area skate park, wall climbing, cycling track".

Ronny Wuisan. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 06 Mei 2018 16:35

Merdeka.com, Bandung - Sebagai daerah pelajar, kawasan Jatinangor yang memiliki empat perguruan tinggi besar tentunya menjadi pasar menggiurkan bagi pelaku bisnis tempat tinggal seperti apartemen. Kini, semakin banyak apartemen yang hadir sebagai hunian nyaman bagi para mahasiswa dan mahasiswi yang mengenyam pendidikan dikawasan tersebut.

PT.PP Properti Tbk salah satu anak perusahaan dari PT.PP Persero Tbk.yang bergerak dibidang Properti dan Kontruksi mempersembahkan Louvin premium student apartment di mana merupakan salah satu proyek dari PP Properti yang berlokasi di Jatinangor. Louvin memberikan sesuatu yang berbeda dalam perkembangan properti yang terletak dikawasan pendidikan tersebut.

Project Ambassador Louvin Premium Student Apartement, Ronny Wuisan mengatakan, ada begitu banyak apartemen dikawasan Jatinangor. Namun, berbeda dengan Louvin Apartement. Pihaknya mengaku bahwa dengan konsep premium yang ditawarkan, ada begitu banyak fasilitas yang memanjakan penghuni apartemen ini.

"Louvin menyediakan working space, ada kolam renang air panas yang pertama di Jatinangor, area skate park, wall climbing, cycling track, dan memberikan kemudahan bagi para mahasiswa mencari buku karena kami bekerjasama dengan Gramedia untuk fasilitas download kurang lebih 20ribu buku lewat aplikasi digital," ujar Ronny kepada Merdeka Bandung, Jumat (4/5) malam.

Dalam satu dekade terakhir, kata dia, pertumbuhan di sekitar Jatinangor makin pesat selaras dengan pertumbuhan ekonomi di wilayah Sumedang dan sekitarnya. Jatinangor merupakan kawasan pendidikan yang diapit oleh beberapa Universitas ternama diantaranya IPDN, IKOPIN, ITB dan UNPAD.

Louvin berdiri diatas tanah sekitar 1,2 hektar dengan konsep ‘Premium Student’ memiliki tiga tower di mana saat ini sudah dilakukan ground breaking pada bulan Desember 2017 serta Soft Launching untuk tower satu dengan kapasitas berjumlah 30 lantai namun yang dipasarkan berjumlah 25 lantai, total 714 unit for sale untuk tower satu. Louvin sendiri telah bekerjasama dengan BNN sebagai pelopor satu-satunya apartement di Jatinangor yang Anti Narkoba.

"Louvin sangat nyaman dan para orang tua tak akan khawatir terhadap putra-putrinya tinggal di apartement ini karna Louvin sendiri sudah bekerjasama dengan BNN sebagai pelopor satu- satunya apartement anti narkoba di Bandung Raya," jelasnya.

Dari Total 714 unit apartement di tower pertama yang dipasarkan sejak November 2017 sekitar 40 persennya telah habis terjual. Pihak PT.PP Properti Tbk. Menyampaikan bahwa hal ini merupakan pencapaian yang baik sehingga PP Properti terus berkomitment untuk menjaga kepercayaan konsumen. Proses kontruksi segera dilaksanakan dan Louvin akan pasti dibangun,jadi konsumen tidak perlu khawatir terhadap pembangunan Louvin apartment.

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA