1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Gunakan aplikasi Kwai Go bisa dapat uang hingga jutaan rupiah

Nantinya Kwai Koin itu bisa langsung diuangkan dalam rupiah dengan nilai satu Kwai Koin sama dengan Rp 1.000.

Country Manager Kwai Go Indonesia, Gagan Gandara. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 24 Juli 2018 14:22

Merdeka.com, Bandung -
Menggunakan aplikasi Kwai Go untuk membuat video pendek bisa dapat menghasilkan uang hingga jutaan rupiah. Aplikasi Kwai Go yang berasal dari negeri Tirai Bambu sudah sejak dua tahun belakangan ini masuk ke Tanah Air.


Sejatinya, Kwai Go merupakan platform video sosial dan komunitas yang ditujukan bagi semua orang untuk bisa membuat video dengan mudah, menarik, menyenangkan dan membagikannya kepada dunia luar hanya dengan satu aplikasi lewat ponsel pintar.

Country Manager Kwai Go Indonesia, Gagan Gandara mengatakan, video yang mendapatkan perhatian banyak dari para Kwaiers, sebutan bagi pengguna Kwai Go lainnya akan mendapat keuntungan langsung untuk mengumpulkan Kwai Koin. Nantinya Kwai Koin itu bisa langsung diuangkan dalam rupiah dengan nilai satu Kwai Koin sama dengan Rp 1.000.

"Untuk mendapatkan Kwai Koin secara maksimal, pengguna bisa membuat video pendek langsung dari aplikasi Kwai Go. Dengan mengunggah video ke Kwai Go banyak fitur dan efek yang tersedia dan membagikannya ke platform sosial media lain akan memberikan pengguna peluang untuk menghasilkan Kwai Koin. Semakin populer video yang dibuat, maka pengguna akan semakin banyak menghasilkan Kwai Koin," ujar Gagan kepada Merdeka Bandung, Selasa (24/7).

Kata dia, Kwai Koin adalah bentuk nyata dari Kwai Go untuk memberikan apresiasi dan dukungan bagi komunitas kreatif di Indonesia untuk bisa mendapatkan keuntungan langsung dari pembuatan video pendek.

"Jadi, setiap satu koin itu bernilai Rp 1.000. Setiap Kwaiers harus membuat video menarik untuk mendapatkan koin dan mengumpulkannya. Nantinya, koin-koin dikumpulkan hingga saat sudah terkumpul sampai minumun 10 ribu koin akan bisa di convert ke kita untuk dirupiahkan," jelasnya.

Sementara itu, Kwai Go tengah hadir di Kota Kembang untuk menyerahkan hadiah program ‘Ramadan Berbagi Rezeki berdama Kwai Go’ periode dua. Hadiah yang diberikan adalah sebuah sepeda motor Honda Beat kepada Igun Supriatna dari Garut.

Berlangsung pada 1 hingga 30 Juni 2018, program 'Ramadan Berbagi Rezeki Bersama Kwai Go’ periode dua ini merupakan bagian dari Kwai Go berbagi rezeki. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian melalui aktivitas berbagi video dengan keluarga, kerabat, teman, dan komunitas khususnya di bulan Ramadan dan Lebaran yang lalu.

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA