1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Gencar Lakukan Ekspansi Bisnis, Pegadaian Resmikan Galeri 24

"Kehadiran Galeri 24 ini karena kami punya misi edukasi. Sebagai salah satu perusahaan BUMN".

Pegadaian Resmikan Galeri 24. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 22 Februari 2019 14:26

Merdeka.com, Bandung - PT. Pegadaian (Persero) secara konsisten terus melakukan ekspansi bisnis. Memasuki penghujung bulan ke dua tahun 2019, salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu meresmikan Galeri Dua Empat (Galeri 24).

Galeri 24 ini hadir sebagai anak perusahaan dari PT Pegadaian (Persero), Galeri 24 fokus terhadap penjualan Logam Mulia, Perhiasan Emas dan Batu Mulia.

"Kehadiran Galeri 24 ini karena kami punya misi edukasi. Sebagai salah satu perusahaan BUMN, kami memberikan alternative investasi bagi masyarakat luas," ujar CEO PT Pegadaian Galeri Dua Empat, Arifmon kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Jalan Pungkur, Jumat (22/2).

Salah satu kegiatan yang diselenggarakan oleh Galeri 24 adalah Galeri 24 Jewelry and The Gade Coffee & Gold Fair bersama merek perhiasan ternama, diantaranya UBS, Lotus, HWT, dan Hala Gold.

Kegiatan ini sekaligus menandai momentum peresmian (Launcing) Distro Pungkur. Acara ini berlangsung pada tanggal 22 dan 23 Februari 2019, dimulai dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB di PT Pegadaian Kanwil X, Jalan Pungkur No.125 Bandung.

Distro Pungkur Galeri 24 merupakan salah satu Distro Premium yang berlokasi di Bandung. Distro yang dipimpin oleh Nunung Laila Novita ini terletak di lokasi yang sangat mudah dijangkau, menjual beraneka ragam perhiasan emas cantik dan Logam Mulia.

Sementara itu, General Manager PT Pegadaian Galeri Dua Empat, Luh Putu Andarini menjelaskan, menandai pembukaan Galeri 24 ini, pihaknya memberikan diskon sebesar lima persen bila melakukan transaksi pada hari ini dan besok, Sabtu (23/2).

"Kami memberikan diskon untuk pembelian perhiasan sebesar lima persen hingga besok. Tak hanya itu, selama bulan Februari juga kami memberikan hadiah langsung bagi mereka yang telah bertransaksi di Galeri 24. Hadiahnya ada parfum dan scarf," katanya.

 

(ES/AA)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA