1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Gencar kampanye #BahagiaItuDekat, Grab ajak buka puasa bersama mitra dan anak yatim

"Kali ini, lebih dari 100 mitra Grab baik Grab Bike ataupun Grab Car hadir dalam acara apresiasi untuk berbuka puasa bersama anak yatim".

#BahagiaItuDekat. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 08 Juni 2018 11:42

Merdeka.com, Bandung - Gencar melakukan kampanye #BahagiaItuDekat, Grab mengajak 100 mitra terpilih serta puluhan anak yatim untuk berbuka puasa bersama di Ibis Budget, Jalan Asia Afrika, Kamis (7/6).

Partner Engagement Eksekutif Grab Jawa Barat, Mawaddi Lubby mengatakan, kampanye #BahagiaItuDekat merupakan perpanjangan dari DNA brand Grab sebagai penghubung.

"Kali ini, lebih dari 100 mitra Grab baik Grab Bike ataupun Grab Car hadir dalam acara apresiasi untuk berbuka puasa bersama anak yatim," ujar pria yang akrab disapa Lubby kepada Merdeka Bandung, Kamis (7/6).

Lubby menuturkan, momen apresiasi mitra ini merupakan puncak acara dari berbagai inisiatif yang sudah dicanangkan sebelumnya. Pada kesempatan ini, Grab juga memberikan tiga hadiah yakni umroh dan berlibur ke Timur Tengah bagi pemenang hadiah Ramadan.

"Kami berikan apresiasi bagi mitra terbaik dengan memberikan dua paket umroh dan satu paket liburan ke Timur Tengah," kata dia.

Lebih dari sekedar transportasi aman, Grab hadir untuk memberikan makna dari setiap perjalanan yang dilalui bersama Grab. Untuk mendukung hal tersebut, Grab senantiasa mengadakan berbagai kegiatan dengan para mitra pengemudinya yang bertujuan untuk membangun kehidupan lebih baik.

Program ini pun masuk dalam inisiatif GrabSejahtera yang meliputi berbagai program, seperti pendidikan, kesehatan, keuangan, kehidupan sosial dan beragama.

(ES/AA)
  1. Bulan Ramadhan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA