1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Gara-gara abu rokok, Ramdani tewas ditusuk

Yoris menjelaskan, kejadian sendiri berawal ketika korban Ramdani bersama Yogi dan Suhadi tengah mengendarai sepeda motor di kawasan Gedebage.

Ilustrasi korban penusukan. ©2016 Merdeka.com Reporter : Andrian Salam Wiyono | Jum'at, 11 Agustus 2017 11:55

Merdeka.com, Bandung - Nahas menimpa Ramdani alias Marwan (22). Hanya karena abu rokok, nyawanya melayang ditikam empat orang. Tubuh Ramdani ditusuk berkali-kali oleh senjata tajam jenis badik.

Insiden berdarah menimpa Ramdani, yang sehari-hari bekerja sebagai buruh ‎itu terjadi pada Kamis (10/8) sekitar pukul 00.30 WIB di perempatan Gedebage, atau tepatnya di dekat pangkalan ojeg Komplek Panghegar Gedebage, Kelurahan Mekarmulya, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung.

"‎Tindak pidana pengeroyokan dan penganiayaan menimpa korban hingga menyebabkan meninggal dunia menimpa korban bernama Ramdani," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana, di Bandung, Kamis (10/8).

Yoris menjelaskan, kejadian sendiri berawal ketika korban Ramdani bersama Yogi dan Suhadi tengah mengendarai sepeda motor di kawasan Gedebage. Di tengah jalan, korban yang berbonceng tiga ini berpas-pasan dengan pelaku yang sama-sama juga tengah berkendara motor.

"Tiga orang pelaku dengan mengendarai sepeda motor boncengan membuang abu rokok kearah korban," ujarnya. Korban yang terkena abu rokok, merasa tersinggung dan menegur pelaku hingga terjadi perselisihan.

Sempat reda, namun ternyata pelaku masih tak puas dan membuntuti korban disaat menepi di warung nasi goreng. Disitulah pelaku mendatangi korban dan langsung melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam.

"Korban Ramdani pada waktu itu posisinya paling depan dan langsung ditusuk dengan menggunakan sajam jenis badik oleh pelaku," terangnya.

Setelah korban tersungkur pelaku melarikan diri. Ramdani mengalami luka serius dibagian tubuhnya sedangkan Suhadi luka di bagian kepala. "seluruh korban dibawa ke rumah sakit Ujung Berung," terangnya.

Kasus tersebut kini ditangani Satreskrim Polrestabes Bandung.

(FF/ASW)
  1. Kriminal
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA