1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

FL2MI Jabar deklarasikan pemilu bersih dan damai

Deklarasi ini sebagai komitmen mahasiswa untuk mewujudkan Pilkada di Jawa Barat yang aman dan damai.

Deklarasi pilkada damai . ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Minggu, 11 Februari 2018 19:10

Merdeka.com, Bandung - Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) Jawa Barat mendeklarasikan pemilu damai dan bersih. Sebanyak 17 perwakilan dari beberapa kampus yang ada di Jawa Barat ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Pengurus FL2MI, Acep Jamaludin mengatakan deklarasi ini sebagai komitmen mahasiswa untuk mewujudkan Pilkada di Jawa Barat yang aman dan damai.

"Mahasiswa dengan tegas mendeklarasikan Pemilu Damai. Kami Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia Wilayah Jawa Barat berkomitmen untuk mewujudkan Pilkada Jawa Barat yang aman dan damai," ujar dalam rilis yang diterima Merdeka Bandung.

Acep yang juga Ketua Legislatif Universitas Islam Negeri (UIN) Bandung menyebut bahwa kegiatan ini juga untuk menguatkan peran mahasiswa dalam proses Pilkada serentak yang dilaksanakan pada tahun 2018 ini. Menurutnya mahasiswa memiliki peran untuk turut menyukseskan gelaran pesta demokrasi di Jawa Barat.

"Dengan adanya kegiatan ini mahasiswa bisa turun langsung kepada masyarakat sekaligus membantu menciptakan keamanan dan kedamaian dalam kegiatan pemilu nanti," ungkapnya.

(MT/DR)
  1. Pilkada Serentak
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA