1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Fitri Carlina panaskan suasana Trans Studio Bandung jelang buka puasa

"Ikut nyanyi bareng aku yuk," ujar Fitri di sela-sela aksi panggungnya dalam acara Berkah Ramadhan, Kamis (15/6).

Fitri Carlina di Trans Studio Bandung. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 16 Juni 2017 13:11

Merdeka.com, Bandung - Ibadah puasa yang dijalani tak membuat Fitri Carlina loyo kala menghibur ratusan penonton di Trans Studio Bandung, Kamis (15/6). Penampilan istri dari Hendra Sumendap itu menyemarakkan suasana dalam hajatan bertajuk: Berkah Ramadhan 1438 H.

Menggunakan busana muslimah berwarna merah, pemilik nama asli Fitri Dian Puspita itu menghibur penonton yang merupakan anak-anak dari panti asuhan, serta beberapa partner kerja dari TSB dengan tembang andalannya bertajuk 'Abg Tua'.

Ratusan penonton yang menyaksikan penampilan enerjik Fitri seolah ikut disulut semangatnya hingga ikut bernyanyi bahkan bergoyang bersama hingga membuat suasana begitu meriah. Tak terlewat di sela-sela aksi panggungnya penyanyi kelahiran Banyuwangi itu terus mengajak penonton ikut bernyanyi bersama.

"Ikut nyanyi bareng aku yuk," ujar Fitri di sela-sela aksi panggungnya dalam acara Berkah Ramadhan, Kamis (15/6).

Tak hanya 'Abg Tua', Fitri pun melantunkan tembang milik Wali bertitle Yank. Penampilan hangat ditunjukkan oleh anak dari pasangan Taserun Hadinata dan Sukesi Purwanti dengan turun ke dalam kerumuman penonton dan sembari bernyanyi.

Pada acara yang merupakan bagian dari Corporate Sosial Responsibility (CSR) ini tak hanya Fitri Carlina yang memanjakan penonton, ada pula Armada, The Groove, serta Isyana Sarasvati. Setiap bintang tamu diberikan kesempatan melantunkan empat tembang andalannya.

"Selain diajak berbuka bersama, anak-anak yang diundang juga bisa bermain sepuasnya di wahana Trans Studio Bandung," tutur Direktur Marcomm Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.

(MT/AA)
  1. Ramadan 2017
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA