1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Dukung Palestina, Mezora ikut gerakan '1 Miliar Cinta Palestina'

"Kami atas brand Mezora mendukung penuh gerakan membantu Palestina".

Ketua Dewan Penasehat Aman Palestin Indonesia, Miftah Faridl. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 19 Februari 2018 13:36

Merdeka.com, Bandung - Melihat kondisi Palestina yang begitu miris pada setiap harinya, Mezora yang tergabung dalam Shafira Corporation ikut mendukung gerakan yang dilakukan oleh Aman Palestin Indonesia bertitle '1 Miliar Cinta Palestina'.

Ketua Dewan Penasehat Aman Palestin Indonesia, Miftah Faridl mengatakan, pihaknya menyambut baik upaya Mezora yang berinisiatif kerjasama dengan Aman Palestin Indonesia, khususnya dalam program '1 Miliar Cinta Palestina'.

"Sebelumnya dari kalangan dunia pendidikan, ada sekolah Al Ma'soem yang melaunching program 'Sejuta Tabung Cinta Palestina', kini Mezora Shafco juga melakukan hal yang sama," ujar Miftah saat jumpa pers di Shafira, Jalan Sulanjana, Senin (19/2).

Pendiri brand Shafira, Feny Mustafa menjelaskan, setelah mencermati penjelasan pengurus Aman Palestin, serta mempelajari sepak terjang terutama aktivitas penggalangan dana dan penyaluran dana secara langsung, maka Mezora langsung menjalin kerjasama dengan Aman Palestin.

"Kami atas brand Mezora mendukung penuh gerakan membantu Palestina dengan '1 Miliar Cinta Palestina'. Kami menggalang dana dan memberikannya langsung tanpa perantara," kata Feny.

Sementara itu, Dewan Tinggi Islam Yerusalem, Syekh Ekrema mengatakan, kedatangannya ke Indonesia merupakan kerjasama untuk membantu Palestina.

Kedatangannya ke Indonesia atas undangan Aman Palestin guna menjelaskan kondisi perihal Al Aqso secara apa adanya, serta berbagai persoalan yang rerkait lainnya.

"Kami mengajak siapa saja yang peduli dan prihatin untuk berkontribusi bagi Palestina," katanya.

(ES/AA)
  1. Sosial
  2. Info Kota
  3. Bantuan kemanusian
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA