1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Dubes Prancis, tawarkan kerjasama dengan Pemkot Bandung di bidang transportasi dan IT

"Mereka datang ke pendopo untuk bersilaturahmi. Dubes juga menawarkan kerja sama. Salah satunya penataan transportasi".

Wali Kota Bandung, Oded dan Dubes Prancis Jean Charles. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Kamis, 25 Oktober 2018 11:50

Merdeka.com, Bandung - Duta Besar (Dubes) Prancis untuk Indonesia, Jean Charles Berthonnet menemui Wali Kota Bandung, Oded M Danial di Pendopo, Rabu (24/10). Pada pertemuan tersebut Dubes menawarkan berbagai kerja sama dengan Kota Bandung.

Dalam kesempatan tersebut Duta Besar Prancis membawa perusahaan-perusahaan perancis dari mulai perusahaan kereta api, bis, dan Airbus

"Mereka datang ke pendopo untuk bersilaturahmi. Dubes juga menawarkan kerja sama. Salah satunya penataan transportasi. Mereka juga menawarkan kerja sama bidang IT," ujar Oded usai menerima Duta Besar Prancis.
.
Oded mengungkapkan, jika Kota Bandung sangat terbuka menjalin kerjasama dengan siapapun baik dengan pihak dalam negeru maupun luar negeru.

"Siapa pun dan darimana pun baik itu dalam negeri ataupun luar negeri yang berniat datang berkolaborasi, kami sangat ‘welcome’. Selama itu positif bisa memberikan manfaat bagi masyarakat," kata Oded.

Namun pada pertemuan tersebut, belum membahas hingga teknis. Harapan Duta Besar Prancis kepada Pemerintah Kota Bandung bisa bekerja sama untuk 5 tahun ke depan.

 

(ES/DR)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA