1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Dua Pelanggan IndiHome Menang Undian Dari Telkom

"Ini bentuk apresiasi yang kami berikan kepada pelanggan Telkom, terutama yang telah berpartisipasi pada Program Promo IndiHome Paket Merdeka".

Dua pelanggan IndiHome . ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 14 November 2018 10:15

Merdeka.com, Bandung - Dua pelanggan IndiHome asal Jawa Barat menjadi pemenang pada program ‘Promo IndiHome Paket Merdeka’ yang diselenggarakan oleh PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Regional III Jawa Barat. Pengundian pemenang dilakukan pada hari Selasa (13/11) di Loop Station Jalan Diponegoro.

Deputy Executive Vice President (EVP) Marketing, Telkom Regional III, Mohamad Khamdan mengatakan, pengundian ini dilaksanakan serentak secara nasional ditujuh lokasi regional Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar.

Mohamad mengatakan bahwa dua pelanggan yang mendaptakan udian adalah Moch. Noor Syaiful Hafiuddin dan Yayat Supriatna yang menjadi pemenangnya. Masing-masing dari mereka mendapatkan satu unit sepeda motor Yamaha NMax dan voucher dari Blanja.com sebesar Rp 5juta.

"Ini merupakan bentuk apresiasi yang kami berikan kepada seluruh pelanggan Telkom, terutama yang telah berpartisipasi pada Program Promo IndiHome Paket Merdeka," ujar Khamdan kepada Merdeka Bandung saat ditemui seusai pengundian hadiah di Loop Station, Jalan Diponegoro, Selasa (13/11).

Program Promo IndiHome Paket Merdeka merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada masyarakat, khususnya pelanggan baru IndiHome. Program promo ini berlangsung sejak 1 Agustus hingga 31 Oktober 2018.

"Program Promo Paket Merdeka merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada pelanggan. Sekaligus untuk meningkatkan penetrasi internet di Indonesia, serta meningkatkan digital experience yang dapat mendukung implementasi digital lifestyle keluarga Indonesia," jelasnya.

IndiHome Paket Merdeka merupakan program promo paket khusus Triple Play yang diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke-73 Kemerdekaan RI dengan grand prize berupa rumah, mobil, tiket tour ke Eropa serta hadiah menarik lainnya. Pelanggan IndiHome

Paket Merdeka dan pelanggan Add-on Minipack UseeTV, wifi.id seamless, CATCHPLAY, HOOQ, Global Call, IndiHome Cloud, TV Storage melalui aplikasi myIndiHome dapat mengikuti program undian ini.

Promo IndiHome Paket Merdeka merupakan paket dengan kecepatan 20 Mbps, yang dapat diperoleh dengan harga Rp 400 ribu. Program ini merupakan kelanjutan dari program promo sebelumnya, yakni IndiHome Paket Berkah.

Setelah Program IndiHome Paket Merdeka berakhir, promo dilanjutkan dengan program IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun yang berlaku mulai bulan November hingga 31 Januari 2019.

 

(ES/AA)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA