1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

DJ Asal Swedia, Mike Perry Bakal Ramaikan Malam Tahun Baru di The Trans Luxury Hotel

"Kami bakal menghadirkan DJ Mike Perry asal Swedia. Tidak hanya itu, ada pula Kla Project, dan Ten 2 Five yang hadir untuk menghibur".

Mike Perry. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 25 Desember 2018 12:26

Merdeka.com, Bandung - Pada perayaan Tahun Baru 2019 mendatang, The Trans Luxury Hotel menghadirkan Disc Jockey (DJ) asal Swedia yakni Mike Perry. Bekerjasama dengan Signature Time Out, DJ Mike Perry akan membuat pergantian tahun semakin berkesan.

DJ Mike Perry yang terkenal dengan singlenya The Ocean ini akan mengajak para pengunjung untuk menghabiskan malam pergantian tahun dengan turun ke dance floor dan menikmati beat-beat terkini.

"Ya, kami bakal menghadirkan DJ Mike Perry asal Swedia. Tidak hanya itu, ada pula Kla Project, dan Ten 2 Five yang hadir untuk menghibur," ujar Marcomm Manager The Trans Luxury Hotel, Anggia Elgana kepada Merdeka Bandung, Senin (24/12).

Kehadiran dua musisi Tanah Air ini akan mengajak penonton bernostalgia menyanyikan lagu-lagu yang tenar pada era 1990an dan 2000an.

Menariknya, pada musim liburan ini The Trans Luxury Hotel bekerjasama dengan Bank Mega menghadirkan lebih banyak kebahagiaan dengan memberikan penawaran spesial untuk para pengunjung yang ingin menghabiskan malam tahun baru menonton konser di Trans Convention Center.

Dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega, pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapatkan potongan harga 10 persen untuk konser ‘New Year’s Eve Celebration With DJ Mike Perry, Kla Project, dan Ten 2 Five’.

Sementara itu, General Manager The Trans Luxury Hotel, Farid Patria mengatakan, tahun ini perayaan malam pergantian tahun mengusung konsep yang berbeda dari tahun sebelymnya, dimana The Trans Luxury Hotel mempersembahkan penampilan dari Kla Project dan Ten 2 Five serta DJ Mike Perry.

"Yang lebih istimewa, kami bekerjasama dengan Bank Mega memberikan diskon spesial untuk konser ini. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan persembahan yang istimewa di setiap penghujung tahun bagi Kota Bandung," jelasnya.

Acara akan berlangsung pada Senin (31/12) mulai 19.30 WIB. Tiket konse bisa langsung didapatkan di Festive Desk kantai lobby The Trans Luxury Hotel dengab harga Rp 550ribu untuk kelas festival, Rp 750 ribu untuk kelas VIP, dan Rp 1juta untuk kelas VVIP.

 

(ES/AA)
  1. Musik
  2. Tahun Baru
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA