1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Deretan Artis Meriahkan Hut Bober Cafe Yang Ke-14 di Bandung

Hadir mengisi acara pada ulang tahun Bober Cafe ke 14 adalah Juicy Luicy featuring Bisma Karisma dan Adhyra Yudhi, BSV, Garam Merica, Iankanlah,

Bober Cafe. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 19 Desember 2018 10:38

Merdeka.com, Bandung - Perayaan ulang tahun Bober Cafe yang ke 14 berlangsung seru dan kocak. Keseruan tentunya hadir dari sederet bintang tamu yang memeriahkan acara, dan kekocakan datang dari pembawa acara yang sukses membuat gelak tawa tak kunjung henti selama acara berlangsung.

Dimulai sekitar pukul 19.00 WIB, kemeriahan acara pertambahan usia Bober Cafe diawali dengan seremonial menyanyikan lagu ulang tahun, tiup lilin dan potong kue yang dilakukan oleh pemilik Bober Cafe, Joni Janitra dan rekan-rekannya. Yang menarik, pada sebelum acara potong kue berlangsung, hadir penyanyi yang namanya viral berkat lagu ‘Kumadinya Welah’, Oma Mulyana.

Sebelum seremonial berlangsung, pria yang dikenal berkat lantunan lagu berbahasa Sunda, goyangan yang begitu khas, serta topi miringnya itu diminta oleh Haried Surya Prakasa dan Decil Prapanca sang MC untuk bernyanyi. Oma tak sendirian, kedua MC kocak itu pun mengajak penonton untuk ke depan panggung mengikuti tarian yang dilakukan Oma.

Tiga orang perempuanpun ditarik ke depan area panggung untuk berlaku seperti penari latar Oma Mulyana. Tanpa basa basi, pria berusia 34 tahun itu pun langsung bernyanyi dan menari persis sama dengan yang ada pada video klip ‘Kumadinya Welah’. Penonton dibuat tertawa akan aksi Oma dan Haried sang MC yang tampak begitu lincah dan luwes menari mengikuti irama.

Usai Oma menyanyi dan semua seremonial usai dilakukan, acarapun dilanjutkan dengan penampilan sederet bintang tamu. Hadir mengisi acara pada ulang tahun Bober Cafe ke 14 adalah Juicy Luicy featuring Bisma Karisma dan Adhyra Yudhi, BSV, Garam Merica, Iankanlah, dan Dicky Powerfull.

Brand Manager Bober Cafe, Decil Prapanca menuturkan, diusianya yang masuk angka 14 ini, tentunya bukan hal mudah bagi Bober Cafe bisa bertahan sepanjang ini. Ada begitu banyak tantangan yang telah dilewati. Pihak Bober Cafe pun terus melakukan inovasi untuk tetap bisa menjadi tempat nongkrong hits di Bandung.

"Bisa bertahan selama ini artinya Bober Cafe disukai banyak orang. Tentunya bukan hal mudah bisa sampai dititik ini sekarang. Kami terus berinovasi untuk terus bertahan. Bermula dari sebuah kedai mie instan pada area pelataran parkir ditempat ini, siapa sangka kalau Bober Cafe bisa seperti sekarang," ujar Decil kepada Merdeka Bandung, Selasa (18/12).

Bober Cafe kini tak hanya hadir di Bandung. Belum lama ini, Bober Cafe melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka tempat anyar di Surabaya dan Cimahi. Dengan begitu, total Bober Cafe kini ada empat dengan di Shane Josa Resort, Batu Karas.

"Baru banget seminggu lalu kami buka di Cimahi. Ke depan tentunya masih banyak yang ingin dicapai oleh Bober Cafe. Biasanya ide untuk membuat sesuatu seperti membuka kafe baru itu hadir seiring berjalannya waktu, ya sambil jalan biasanya suka kepikiran pengen apa. Harapannya tentu semakin sukses dan Bober Cafe tetap disukai sama masyarakat," katanya.

(ES/AA)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA