1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Dedi Mulyadi sambangi Kantor PDIP, sepakati koalisi?

Dia mengaku, kehadirannya ke Kantor PDIP untuk menindaklanjuti pembicaraan yang sudah dibahas di DPP antara Golkar dan PDIP.

Dedi Mulyadi. ©2016 Merdeka.com Reporter : Andrian Salam Wiyono | Rabu, 09 Agustus 2017 12:21

Merdeka.com, Bandung - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi menyambangi kantor DPD PDIP Jawa Barat. Kehadiran Dedi ke partai merah tersebut untuk sepakati koalisi?

Bupati Purwakarta tersebut tiba di Kantor DPD PDI P, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Rabu (9/8) pukul 09.10 WIB. Dedi‎ tampak didampingi Wakil Ketua DPD Golkar Jabar MQ Iswara. "Iya ini mengenai Pilkada serentak, diseluruh daerah di Jawa Barat ya. Untuk menyatukan komitmen," kata Dedi.

Dia mengaku, kehadirannya ke Kantor PDIP untuk menindaklanjuti pembicaraan yang sudah dibahas di DPP antara Golkar dan PDIP. Harapannya pertemuan ini juga bisa menghasilkan keputusan politik yang mengikat dan menguntungkan antara dua belah pihak.

"Biasanya hasilnya tidak bergeser dari rencana," katanya.

Saat ditanya mengenai rencana koalisi untuk Pilgub Jabar, Dedi tidak tegas menjawab. Menurutnya kehadirannya ke sini memang untuk membahas musim politik yang akan dihadapi 2018 mendatang. Dimana Jabar sendiri akan menggelar Pilkada serentak di 17 kabupaten/kota.

"Jadi sekarangkita mulai dari bawah, dari Pilkada serentak, dari pemilihan bupati wali kota, dari bawah dulu. Suara kan di bawah, bukan di atas. mungkin untuk bupati wali kota dulu," imbuhnya.

(FF/ASW)
  1. Pilgub Jabar
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA