1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Dapat nomor urut 3, pasangan Oya harap bisa antarkan ke kursi wali kota Bandung

"Angka 3 itu punya filosofi. 3 itu berarti pemerintah, rakyat dan dunia bisnis," kata Yana.

Pasangan Oded M Danial dan Yana Mulyana mendapat nomor urut 3.. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Selasa, 13 Februari 2018 19:48

Merdeka.com, Bandung - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung menggelar pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) peserta Pilwalkot Bandung 2018 di GOR Pajajaran, Selasa (13/2). Paslon Oded M Danial - Yana Mulyana mendapatkan nomor urut 3.

Oded mengaku bersyukur mendapatkan nomor urut 3. Calon wali kota petahana ini berharap nomor tersebut yang akan mengantarkan pasangan Oded-Yana menuju kursi Bandung 1 dan Bandung 2.

"Alhamdulillah, pasangan Oya, Oded-Yana mendapat nomor urut tiga. Saya berharap mudah-mudahan nomor 3 ini adalah nomor yang akan mengantarkan Saya insya allah dengan Pak Yana menjadi wali kota dan wakil wali kota Bandung," ujar Oded kepada wartawan seusai pengundian nomor urut.

Menurut Oded, pihaknya sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi Pilwalkot. Dia memastikan timnya sudah siap untuk melaksanakan gelaran kampanye yang akan segera dimulai pada 15 Februari.

"Tanggal 15 kan kita mulai kampanye. Kita akan melaksanakan kampanye dengan tim pemenangan Oded-Yana, insya allah kita semua siap. Dan Kita akan fokus memasuki dan mengetuk semua rumah yang ada di kota Bandung," kata dia.

Calon Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana menambahkan angka 3 memiliki filosofi tersendiri. Angka 3 berarti unsur-unsur yang ada dalam bernegara

"Angka 3 itu punya filosofi. 3 itu berarti pemerintah, rakyat dan dunia bisnis," kata Yana.

Selain Oded - Yana, paslon Nurul Arifin - Chairul Yaqin Hidayat mendapat nomor urut satu. Sementara Yossi Irianto - Aries Supriatna mendapat nomor urut dua.

 

(ES/DR)
  1. Politik
  2. Pilwalkot Bandung
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA