1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Daihatsu Astec Open 2019 Jadi Ajang Lahirkan Bibit Muda Bulutangkis

"Kami mengucap terima kasih atas animo dan antusiasme para peserta Bandung yang mengikuti kejuaraan Daihatsu Astec Open 2019 ini".

Rudy. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 03 Juli 2019 17:39

Merdeka.com, Bandung - Daihatsu Alan dan Susy Technology (Astec) Open 2019 hadir di Bandung. Kompetisi yang berlangsung sejak 1 hingga 6 Juli 2019 mendatang itu diharapkan mampu menjadi ajang melahirkan bibit-bibit muda bulutangkis.

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM)  Rudy mengatakan, Daihatsu bekerjasama dengan Astec menghadirkan kompetisi yang diselenggarakan untuk ke empat kali nya sejak tahun 2016 silam.

Di Bandung, gelaran kompetisi ini rupanya mendapat sambutan meriah. Jumlah peserta yang daftar sangat membludak. Hal tersebut membuktikan bila antusiasme terhadap kompetisi bulutangkis ini sangat tinggi.

"Kami mengucap terima kasih atas animo dan antusiasme para peserta Bandung yang mengikuti kejuaraan Daihatsu Astec Open 2019 ini," ujar Rudy kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Kapulaga Resto, belum lama ini.

Turnamen Daihatsu Astec Open 2019 terasa berbeda dan istimewa karena peningkatan level turnamen menjadi tingkat internasional, yakni Badminton Asia Confederation (BAC) di lima kota, dan Sirkuit Nasional B di dua kota.

Kompetisi ini menyambangi Bandung sebagai destinasi ke tiga setelah sebelumnya hadir di Medan, dan Balikpapan. Kemudian ini berlangsung di tujuh kota besar di Indonesia sejak Maret hingga November 2019 mendatang.

Turnamen Daihatsu Astec Open 2019 dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan kelompok umur, dimulai dari U11, U13, U15, dan U17.

"Semoga dengan turnamen ini, semakin memotivasi dan melahirkan bibit-bibit muda bulutangkis dari berbagai daerah di Indonesia khususnya Bandung serta berkontribusi pada kemajuan bulutangkis Indonesia hingga ke ajang kompetisi tingkat dunia," jelas Rudy.

 

(ES/AA)
  1. Otomotif
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA