1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Cynthia dan Hexa gitaris band Repvblik dikarunia bayi laki-laki bernama Hexcio

"Kami penuh syukur karena telah dipercaya menjadi seorang ayah dan ibu. Prosesnya cukup panjang karena saya sempat menyerah juga ingin caesar".

Cynthia dan Hexa. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 04 November 2018 16:35

Merdeka.com, Bandung - Setelah melewati perjuangan melahirkan yang cukup panjang, pasangan suami istri Cynthia Ivana dan Hexa gitaris band Repvblik kini secara resmi menjadi orangtua. Bayi laki-laki yang lahir pada Jumat (26/10) itu lahir melalui proses normal dan diberi nama Hexcio Hazard Uwais Sayuthi.


Pasangan ini mengaku begitu bahagia. Terlebih, kehadiran anak pertama dari Cynthia dan Hexa ini lahir dengan sempurna dengan bobot 2,680 kilogram dengan panjang 48 sentimeter. Buah hati yang diberi nama panggilan Hexcio ini lahir di Bandung pukul 21.00 WIB.

"Kami penuh syukur karena telah dipercaya menjadi seorang ayah dan ibu. Prosesnya cukup panjang karena saya sempat menyerah juga ingin caesar saja, enggak kuat. Tapi, keluarga menguatkan dan saya percaya dan akhirnya lahir secara normal," ujar Cynthia kepada Merdeka Bandung, Sabtu (3/11).

Sementara itu, sang suami bercerita bahwa mereka usai jalan-jalan lalu bergegas untuk istirahat. Namun, disela waktu istirahat yang mereka manfaatkan dengan penuh canda, ketuban Cynthia pecah. Mobilpun disiapkan dan mereka bergegas ke rumah sakit.


"Aku panik banget karena Cynthia pecah ketuban dan baru sadar pas lari-lari cari orang aku cuma pakai celana pendek. Sudah gitu langsung siapin mobil, enggak pikir panjang langsung saya pergi ke rumah sakit," kata Hexa.


Sementara itu, sang ayah dari Cynthia Ivana yakni Dose Hudaya mengaku bahwa cucu ke lima berjenis kelamin laki-laki ini tentu menambah kebahagiaannya. Pada saat sang anak melewati proses melahirkan, ia mengaku tak bisa menemani.


"Saya lagi di Bali, besoknya baru ketemu. Tentunya penuh doa untuk cucu saya, semoga sehat, selalu selamat, dan diberikan keberuntungan yang bagus," katanya.

(ES/AA)
  1. Artis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA