1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Bukan akting, Eddi Brokoli alih profesi jadi satpam

"Aku mah surprise sih waktu ditawarin program ‘Bajak Toko’ dan enggak tahu jadi apa. Pas dikasih tugas jadi satpam, wah terkejut".

Eddi Brokoli. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 06 November 2018 12:31

Merdeka.com, Bandung - Untuk pertama kali dalam hidupnya, Eddi Brokoli menjalani profesi sebagai satpam. Ini bukan akting untuk sebuah film, ataupun sinetron. Eddi benar-benar menjalani profesi sebagai satpam di Eiger Adventure Flagship Store, Jalan Sumatera, Senin (5/11).

Menjalani profesi sebagai satpam ini merupakan bagian dari program ‘Bajak Toko - Eiger Brand Ambassador Goes to Eiger Adventure Flagship Store’ yang berlangsung pukul 17.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Tampilan necis dengan seragam satpam dan rambut kribonya ini membuat Eddi mencuri perhatian. Tugasnya sebagai satpampun membuat hampir seluruh pengunjung terkejut. Soalnya, banyak tak menyangka atas profesi yang dijalaninya ini.

"Aku mah surprise sih waktu ditawarin program ‘Bajak Toko’ dan enggak tahu jadi apa. Pas dikasih tugas jadi satpam, wah terkejut. Ya, jadi apa juga seru sih. Belum pernah jadi satpam, ini pertama kalinya," ujar Eddi kepada Merdeka Bandung, Senin (5/11).

Menurut pria yang berprofesi sebagai aktor sekaligus MC ini, pekerjaan sebagai satpam merupakan tugas mulia. Soalnya, beban pekerjaan ini begitu tinggi. Satpam dituntut untuk selalu waspada dan tak boleh lengah sedikitpun.

"Kapan lagi lihat satpam kribo, ya kan? Jadi satpam ini pegel kaki tentunya dan mengulang hal-hal yang sama kayak menyapa penunjung toko. Kemudian, tanggungjawab dan resiko juga besar. Bahaya kalau sampai ada barang yang lolos karena kelalaian satpam," katanya.

(ES/AA)
  1. Artis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA