1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Beli pulsa Telkomsel di Dunkin Donuts, langsung dapat potongan 20% untuk produk F&B

"Rencananya akan ada di 40 gerai Dunkin tapi ini akan berlangsung secara bertahap. Untuk sementara kerjasama ini akan berlangsung di Bandung".

Agus Mulyadi. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 25 Oktober 2018 14:35

Merdeka.com, Bandung - Telkomsel secara resmi melakukan kerjasama dengan Dunkin Donuts. Dalam kerjasama ini, pelanggan setia Telkomsel kini bisa membeli pulsa di gerai donut tersebut. Tak hanya itu, pelanggan juga bisa menikmati diskon sebanyak 20 persen untuk semua produk food and beverage di Dunkin Donuts.

Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar, Agus Mulyadi mengatakan, rencananya kerjasama ini akan tersedia di 25 merchant Dunkin Donuts di Kota Bandung. Di antaranya adalah di Dunkin Buah Batu, Dunkin Dago, Dunkin Merdeka, dan Dunkin Baltos.

"Rencananya akan ada di 40 gerai Dunkin tapi ini akan berlangsung secara bertahap. Untuk sementara kerjasama ini akan berlangsung di Bandung dulu, tentu kami harap bisa disemua gerai Dunkin," ujar Agus kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Dunkin Buah Batu, Kamis (25/10).

Dengan adanya kerjasama ini, Telkomsel berupaya untuk hadir lebih dekat dengan pelanggannya termasuk dalam ketersediaan produk. Kerjasama ini menjadi terobosan yang pertama kalinya, lintas bisnis dan lintas industri yang membawa manfaat bagi kedua belah pihak.

"Kami ingin membawa gaya hidup digital yang semakin luas lagi khususnya ke segmen millenials. Dunkin Donuts telah lama menjadi tempat berkumpul anak muda, tak jarang kita juga melihat mereka bekerja mobile dengan laptop dan gadgetnya di sini," jelas dia.

Periode promo ini potongan 20 persen ini berlaku setiap hari dari tanggal 25 Oktober hingga 24 Desember 2018 dan tidak bisa digabung dengan promo lainnya.

"Dunkin Buah Batu ini menjadi pilot project kami. Kami punya misi yang sama dengan Telkomsel, dari situlah kami menjalin kerjasama ini. Jadi, para pengunjung Dunkin Donuts dan pengguna Telkomsel bisa beli pulsa di sini," kata Direktur Operational Dunkin Donuts Bandung, Billy Sindora.

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA