1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Band Hijau Daun Luncurkan Single Anyar 'Misteri Cinta'

"Banyak alasan kenapa cinta pergi menjauh, bisa karena ditentang orang tua kita, bisa karena perjodohan, dan bisa karena alasan-alasan lain".

Band Hijau Daun. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 07 Januari 2019 11:14

Merdeka.com, Bandung - Band Hijau Daun baru saja meluncurkan single anyar, judulnya ‘Misteri Cinta’. Single teranyarnya ini menceritakan tentang kisah cinta yang seringkali menghadirkan sebuah misteri bagi banyak orang. Seringkali banyak orang yang tak paham atas cinta karena tak jarang suka, dan sering juga duka.

Band yang digawangi oleh Dide (vocal), Arya (gitar), Aray (gitar), dan Rio (drummer) ini melantunkan tembang yang diciptakan oleh Dose Hudaya, produser sekaligus pemilik Dose Hudaya Production yang kini menaungi Hijau Daun.

Kata Dide, cinta benar-benar misteri. Hanya Tuhan yang tahu di mana cinta itu akan bermuara. Soalnya, bisa saja detik ini baik-baik saja, semenit kemudian tiba-tiba cinta beralih ke hati yang lain.

"Banyak alasan kenapa cinta pergi menjauh, bisa karena ditentang orang tua kita, bisa karena perjodohan, dan bisa karena alasan-alasan lain. Walau kita harus merelakan kepergiannya dan harus merasakan kehancuran hati kita, tapi kita akan tetap mengabadikan masa lalu yang indah itu sebagai kenangan terindah seumur hidup," ujar Dide dari keterangan tertulis diterima Merdeka Bandung, Minggu (6/1).

Sementara itu, sang pencipta lagu, Dose mengaku bila tembang ini ia ciptakan khusus untuk Hijau Daun. Tak hanya beredar di Tanah Air, ia menggandeng Tropic Record untuk mendistribusikan karyanya di Singapura.

"Lagu ini diciptakan khusus untuk Hijau Daun. Single ini didistribusikan oleh Tropic Record, label dari Singapore. Selain beredar di Singapore, juga di negara-negara Asia Tenggara lainnya. Tidak tertutup kemungkinan untuk beredar di seluruh dunia karena Tropic Record mempunyai jaringan global," jelas Dose Hudaya.

Kehadiran single ini, para punggawa Hijau Daun sepakat bila mereja optimis akan kesuksesannya. Soalnya, Misteri Cinta dinilai memiliki nilai jual tinggi dan mudah diterima oleh para pendengar musik Indonesia.

(ES/AA)
  1. Musik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA