1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Ayu Pratiwi ajak selebritis lain peduli Palestina

"Mungkin tidak bisa dengan tenaga, ya dengan harta saja membantu Palestina," kata Ayu.

Ayu Pratiwi. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 19 Februari 2018 14:05

Merdeka.com, Bandung - Setelah jagad hiburan ramai dengan pemberitaan keberangkatan Melly Goeslaw ke Palestina, sederet selebritis kini juga fokus memberikan bantuan untuk Palestina. Salah satunya adalah Ayu Pratiwi.

Aktris yang terkenal berkat aktingnya dalam sederet judul FTV ini juga ikut terlibat dalam memberikan dukungan bagi Palestina. Meski tidak langsung berangkat ke Palestina, Ayu memberikan dukungan dengan menyisihkan sebagian hartanya.

"Mungkin tidak bisa dengan tenaga ya dengan harta saja membantu Palestina," ujar wanita kelahiran Jakarta, 23 Mei 1987 kepada Merdeka Bandung, Senin (19/2).

Ayu menjelaskan, keterlibatannya dalam program membantu Palestina bak gayung bersambut. Bersama Aman Palestin, ia mengajak selebritis lainnya untuk memberikan dukungan bagi Palestina.

"Kebetulan ada sahabat menghubungi dari Aman Palestin. Saya senang sekali ini program yang begitu mulia membantu program di Palestina," kata dia.

Ayu mengaku sangat miris dengan kondisi Palestina yang kini terus mencekam. Bahkan, Sabtu (17/2) lalu baru saja terjadi ledakan diperbatasan Israel - Palestina di Gaza yang mencelakai empat tentara Israel.

"Saya sebagai masyarakat biasa melihat Palestina begitu miris. Makanya saya merasa alhamdulillah diajak program ini. program ini memberikan informasi kepada teman lain kalau ada program donasi membantu saudara kita dan sebagai sesama muslim harus saling membantu," katanya.

(ES/AA)
  1. Sosial
  2. Profil
  3. Bantuan kemanusian
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA