1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Astra akan turut berpartisipasi pawai obor Asian Games 2018 di Jakarta

"Terpenting bagi Astra adalah kami berkontribusi positif di ajang olahraga paling bergengsi di Asia ini".

Buddy Setia. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 13 Agustus 2018 10:46

Merdeka.com, Bandung - Kemeriahan hajatan akbar yang akan dimulai pada 18 Agustus 2018 mendatang yakni Asian Games sudah terasa sejak lama. Pawai Obor Asian Games 2018 yang terselenggara dibeberapa kota di Tanah Air menjadi pertanda bahwa kompetisi berbagai cabang olahraga itu sudah mendekati waktunya.

Ada begitu banyak pihak yang turut meramaikan pawai obor Asian Games 2018 ini. Salah satunya adalah Grup Astra. Sebelumnya, Grup Astra sudah membuktikan dukungannya dengan turut berpartisipasi dalam pawai obor Asian Games 2018 di Bandung, Sabtu (11/8) lalu.

Ketua Koordinator Grup Astra Wilayah Bandung, Buddy Setia mengatakan, pawai obor Asian Games 2018 di Bandung yang melintasi rute sepanjang 7,6 km melewati Pasteur, Dago Cikapayang, Monumen Pancasila, hingga Gedung Sate, hingga Jalan Diponegoro ini mendukung pawai obor dengan ratusan warga.

"Astra telah berpartisipasi dalam torch relay Asian Games 2018 di delapan kota dan kabupaten lainnya, yaitu Solo, Denpasar, Mataram, Sorong, Makassar, Banjarmasin, Simalungun, Palembang dan terakhir di Jakarta. Kami konsisten memberikan dukungan untuk gelaran akbar ini," ujar Buddy dari keterangan tertulis diterima Merdeka Bandung, Senin (13/8).

Astra, kata dia, akan mendukung rangkaian pawai obor Asian Games 2018 berikutnya di Jakarta. Pawai di Jakarta bagian Selatan sendiri akan berlangsung pada Rabu (15/8) mendatang.

"Terpenting bagi Astra adalah kami berkontribusi positif di ajang olahraga paling bergengsi di Asia ini, karena sejalan dengan filosofi perusahaan Astra, Catur Dharma butir pertama, yaitu Menjadi Milik yang Bermanfaat Bagi Bangsa dan Negara," katanya.

 

 

(ES/AA)
  1. Asian Games 2018
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA