1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

ASN Pemkot Bandung Jadi Korban Terdampak Musibah Tsunami Banten

"Dari Informasi, sedang liburan di sana Bu Yeni Staf di UPT PNFI Gegerkalong," kata Elih.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Elih Sudiapermana. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Senin, 24 Desember 2018 11:08

Merdeka.com, Bandung - Yeni Kusumawati (46), seorang warga Bandung yang juga Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung dikabarkan turut menjadi korban terdampak dalam bencana Tsunami yang menerjang Anyer Provinsi Banten, pada Sabtu (22/12) malam.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Elih Sudiapermana membenarkan jika Yeni merupakan ASN di Dinas Pendidikan. Yeni tercatat berdinas di UPT PK PNFI 8 KPAD, Gegerkalong, Kecamatan Sukasari.

"Kalau Bu Yeni itu betul (ASN Disdik)," ujar Elih kepada Merdeka Bandung saat dihubungi, Senin (24/12).

Dari info yang dia terima, Elih menyebut jika Yeni memang sedang wisata di Banten saat kejadian.

"Dari Informasi, sedang liburan di sana Bu Yeni Staf di UPT PNFI Gegerkalong," ujarnya.

Elih mengungkapkan, pihaknya masih melakukan penelusuran terkait keberadaan Yeni. Hingga saat ini pihaknya belum bisa menghubungi. Termasuk mengenai kondisinya saat ini.

"Masih belum bisa dihubungi. Infonya masih simpangsiur," ungkapnya.

Diketahui tsunami yang menerjang kawasan pesisir selat Sunda telah memporak-porandakan wilayah pesisir Banten dan Lampung. Data Korban Tsunami Anyer & Lampung Pukul 07.00: 281 Meninggal dan 1.016 Luka-luka. Para korban ini termasuk para wisatawan yang sedang menghabiskan libura di sekitar pantai.

(ES/DR)
  1. Tsunami Banten dan Lampung
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA