1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Apikasi Anavigo mudahkan pengemudi kendaraan saat mudik

Aplikasi Anavigo ini dikembangkan oleh Astra untuk memberi kemudahan dan menambah kenyamanan para pengendara dan pengguna selama dalam perjalanan

Apikasi Anavigo. ©2017 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 22 Juni 2017 14:00

Merdeka.com, Bandung - Tidak bisa dipungkiri, dewasa ini masyarakat diperkotaan tak bisa lepas dari teknologi digital. Tak hanya dalam kondisi santai ataupun bekerja, bahkan saat berkendarapun teknologi digital menjadi andalan karena seringkali digunakan sebagai petunjuk arah.

Sadar akan kemajuan teknologi digital yang kini mempengaruhi semua sisi kehidupan, Astra secara konsisten mengandalkan aplikasi Anavigo. Aplikasi ini sudah diluncurkan sejak 2016 lalu dan hingga saat ini penggunanya semakin bertambah.

"Astra sangat menyadari bahwa aplikasi digital Anavigo ini akan menunjang dan memudahkan para pemilik dan pengemudi kendaraan," ujar Chief Executive AstraWorld, Bambang Gunawan saat jumpa wartawan di Kantor Pusat PT Astra International Tbk.

Aplikasi Anavigo ini dikembangkan oleh Astra untuk memberi kemudahan dan menambah kenyamanan para pengendara dan pengguna selama dalam perjalanan. Anavigo memiliki fitur unggulan yang membantu pemudik dalam perjalanan, yakni Car Emergency, Trip Plan, Find Places, danTraffic Report.

"Car Emergency ini adalah fitur yang digunakan ketika memerlukan bantuan Emergency Roadside Assistance (ERA) AstraWorld untuk mengatasi gangguan pada kendaraan selama perjalanan. Fitur ini berlaku untuk mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot," jelasnya.

Trip Plan adalah fitur yang membantu merencanakan rute perjalanan yang akan ditempuh, lalu Find Places membantu penggunanya menemukan lokasi tempat-tempat menarik atau sesuai kebutuhan selama perjalanan.

Terakhir adalah Traffic Report yakni fitur yang akan memberikan informasi lalu lintas terkini sepanjang rute perjalanan. Informasi yang diberikan ini dikutip dari Traffic Management Cener (TMC) Polda Metro Jaya dan Marga Mandala Sakti (MMS).

Aplikasi Anavigo sendiri dapat diunduh melalui Google Play Store untuk telepon seluler berbasis Android dan iOS atau iPhone melalui Apple App Store.

(FF/AA)
  1. Teknologi
  2. Mudik 2017
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA