1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Akhir pekan ini akan ada pameran barang jadul di Click Square

Bandung Vintage Market #2 adalah motor, mobil, radio, gramaphone, kaset, CD, vinyl, keramik, porselen, perangko, topi, hingga enamel sign.

Panitia Bandung Vintage Market 2, Denny F Kusumah. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 13 Februari 2018 15:39

Merdeka.com, Bandung - Akhir pekan ini, 17 dan 18 Februari 2018 akan diselenggarakan pameran barang-barang jadul dengan title 'Bandung Vintage Market #2' di Click Square, Jalan Naripan.

Pameran yang akan diselenggarakan selama dua hari ini akan memfasilitasi para pecinta barang vintage dengan menghadirkan 100 stand. Mereka terdiri dari kolektor dan peniaga dari seluruh Indonesia.

Tak hanya dari Tanah Air, para kolektor dan pedagang dari hajatan tersebut juga hadir dari Malaysia dan Thailand. Kegiatan juga diramaikan lebih dari 40 komunitas yang berhubungan dengan konsep vintage yang diusung.

"Ada banyak macamnya yang nanti akan dihadirkan dalam pameran ini. Kami akan hadirkan ratusan radio antik, juga rencananya ada modil jadul yang katanya sekarang sudah ditawar sampai Rp 2 Miliar," ujar Panitia Bandung Vintage Market 2, Denny F Kusumah, Selasa (13/2).

Beberapa produk yang akan hadir dalam Bandung Vintage Market #2 adalah motor, mobil, radio, gramaphone, kaset, CD, vinyl, keramik, porselen, perangko, topi, hingga enamel sign.

"Acara ini diselenggarakan sebagai peringatan 'World Radio Day' yang jatuh pada hari ini. Makanya nanti kami akan pajang ratusan radio, agar anak-anak muda masa kini juga kenal sama radio bentuk tabung," kata dia.

Tidak hanya itu, musisi legendaris asal negeri jiran Malaysia yakni Amy Search juga akan meramaikan acara. Kehadiran pelantun tembang Isabela ini diharap mampu mendongkrak jumlah pengunjung.

"Kita menargetkan jumlah kunjungan mencapai 10 ribu orang. Apalagi kalau melihat tingginya animo masyarakat terhadap Amy Search, kami optimis bisa tembus diangka 10 ribu untuk pengunjungnya," katanya.

(ES/AA)
  1. Info Kota
  2. Gaya Hidup
  3. Sejarah Indonesia
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA