1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Ada 1.752 teknisi Grup Astra yang berjaga saat libur Lebaran

"Layanan mudik ini secara resmi dibuka oleh Grup Astra mulai 22 Juni hingga 1 Juli 2017 di 10 lokasi berbeda sepanjang jalur mudik di Jawa-Bali.

Astra luncurkan Program Astra Holiday Campaign (AHC) 2017. ©2017 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 22 Juni 2017 13:45

Merdeka.com, Bandung - Tak ada hari libur dalam melayani pelanggan guna menjaga keselamatan, sepertinya kalimat tersebut begitu tepat bagi Grup Astra. Soalnya pada momen Lebaran ini Grup Astra menyiapkan 1.752 teknisi untuk berjaga jika ada pelanggan yang membutuhkan pertolongan.

Melalui program Astra Holiday Campaign (AHC) 2017, tak hanya ribuan teknisi yang berjaga. Ada pula 10 pos siaga, 103 bengkel siaga, 18 posko Honda motor, 27 garda siaga ERA, dan 33 emergency roadside.

"Layanan mudik ini secara resmi dibuka oleh Grup Astra mulai 22 Juni hingga 1 Juli 2017 di 10 lokasi berbeda sepanjang jalur mudik di Pulau Jawa hingga Bali," ujar Chief Executive AstraWorld, Bambang Gunawan saat jumpa wartawan di Kantor Pusat PT Astra International Tbk.

Dengan adanya program AHC ini dapat berjalan berkat dedikasi 600 teknisi mobil dan 1.152 mekanik motor yang melayani pemudik di pos dan bengkel siaga, pos rehat, serta membantu dilokasi pemudik melalui layanan ERA AstraWorld, Garda Siaga, dan mobil servis.

Grup Astra menyiapkan 1.752 teknisi untuk berjaga jika ada pelanggan yang membutuhkan pertolongan.
© 2017 merdeka.com/Astri Agustina

Semua fasilitas yang diberikan bagi para pemudik terlaksana berkat kolaborasi dan sinergi divisi bisnis otomotif Grup Astra, yaitu Astra2000, Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW Astra, Peugeut, UD Trucks, Astra Credit Company, FIF Group, Toyot Financial Services, Daihatsu Financial Services, GardaOto, Astra Otoparts, TRAC, Astra Infra Toll Road Tangerang - Merak, Astra Honda Motor, Astra Motor, Mobil 88, dan AstraWorld.

"Sudah menjadi komitmen Astra untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, termasuk saat mereka melakukan perjalanan mudik lebaran. Kami berharap pelanggan kami merasa aman dan nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra," jelasnya.

Sementara itu, Regional Office Head Jabar Karliavalensies Yudi menjabarkan, pos siaga Astra hadir di 10 lokasi yaitu Tol Merak, Tol Cikampek, Cisarua, Nagreg, Tol Cipali, Cirebon, Buntu, Alas Roban, Caruban, dan Tabanan.

"Di pos siaga ini para pemudik dapat singgah untuk melakukan pemeriksaan kendaraan berupa servis ringan untuk kendaraan. Sambil menunggu kendaraan diperiksa dan diperbaiki oleh mekanik Astra, para pemudik dipersilahkan beristirahat sejenak sambil menikmati fasilitas-fasilitas yang tersedia di pos rehat," kata Karliavalensies.

(FF/AA)
  1. Otomotif
  2. Mudik 2017
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA